Suzuki Bawa GSX-R150 Warna Doff di GIIAS, Pada Ngiler Gak?

0
645
GSX-R150
uzuki menggoda pengunjung GIIAS 2018 dengan memajang GSX-R150 berwarna doff. Foto: Sigit Motomaxx

NaikMotor – Suzuki tampaknya belum puas usai merilis GSX-R150 warna putih. Suzuki kini menggoda pengunjung GIIAS 2018 dengan memajang dua warna baru yakni biru dan merah matte.

Kehadiran dua GSX-R150 warna doff ini pun jadi pemikat tersendiri di booth Suzuki di Hall 2, ICE BSD City, bersanding dengan GSX150 Bandit yang baru diperkenalkan di pembukaan GIIAS.

GSX-R150

Meski demikian dua GSX-R150 warna doff yang diambil dari warna Nex II ini belum dijual alias cuma display. Suzuki mengatakan ingin mengetahui survei pasar terhadap penerimaan warna doff.

“Ada dua sebetulnya. Pertama apakah yang diterima itu doff-nya, atau jenis warna doff-nya. Dengan survei ini kita bakal tau seleranya,” kata Banggas F. Pardede, Marketing Relation 2W Suzuki Indonesia.

GSX-R150

Survei yang dilakukan pun cukup serius. Pengunjung yang terlihat tertarik dengan dua motor ini bakal diajukan survei tertulis, bahkan bisa mengisi saran pribadi yang dirasa berguna buat pengembangan GSX-R.

GSX-R150

Sedikit jadi pertanyaan ialah mengapa Suzuki motor kemudian baru mengadakan survei di minggu kedua, dimana pameran yang dihelat dari 2-12 Agustus 2018 ini tinggal berlangsung beberapa hari.

“Sebetulnya malah kita kepinginnya cuma dua hari terakhir GIIAS tapi kemudian diubah. Tapi selain itu ini juga cara untuk terus menghadirkan nuansa baru di booth, jadi ada pembaruan terus,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*