Nih Motor Baru Alma Pramac Racing, Livery-nya Buatan Lamborghini

0
Alma Pramac Racing
Tim satelit Ducati, Alma Pramac Racing resmi merilis motor yang akan dipakai buat MotoGP 2019. Foto: Pramac

NaikMotor – Menyusul tim-tim lain yang sudah lebih dulu memperkenalkan motor mereka buat musim ini, tim satelit Ducati, Alma Pramac Racing resmi merilis motor yang akan dipakai buat MotoGP 2019.

Launching dilakukan di markas Sky di Italia dan disiarkan di langsung Sky Sport 24. Selain motor baru, Alma Pramac Racing turut memperkenalkan dua rider mereka, Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Alma Pramac Racing

Musim ini Jack Miller akan memakai Desmodedici GP19 dengan spek mirip tim pabrikan Ducati Corse yang dipakai Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci. Sedangkan Bagnaia alias Pecco merupakan rookie bertitel Juara Dunia Moto2 2018.

“Dengan Jack Miller memakai Desmosedici GP 2019, dan talenta hebat dari Juara Dunia Moto2 Francesco Bagnaia, musim ini kami bertujuan untuk mengukuhkan diri di level yang paling tinggi,” kata Paolo Campioti, Kepala Tim Racing Alma Pramac.

Alma Pramac Racing

Selain motor dan rider baru, hal menarik dari tim yang musim lalu menyabet gelar “Best Independent Team” ini yaitu livery motor 2019 merupakan hasil rancangan dari rumah desain Centro Stile Lamborghini.

“Tim dari Centro Stile dan saya adalah penggemar berat MotoGP dan merupakan suatu kesenangan berkontribusi pada proyek ini. Desain livery-nya terinspirasi warna-warna Alma Pramac Racing, menggambarkan semangat dan tekad yang kuat untuk menang,” kata Mitja Borkert, Direktur Centro Stile Lamborghini.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here