Sah, Ini Foto Resmi Repsol Honda Team Menuju MotoGP 2019

0
101
Foto Resmi Repsol Honda Team Menuju MotoGP 2019
Foto resmi Repsol Honda ketika Lorenzo dan Marquez bersama dalam satu scene. Foto: Repsol Honda

NaikMotor – Sebulan menjelang seri pembuka musim MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Losail di Qatar, foto resmi Repsol Honda Team menuju MotoGP 2019 dirilis di Hari Valentine (14/2/2019).

Marquez dan Lorenzo berpose dalam pemotretan di studio bersama motor RC213V masing-masing. Ini menjadi foto resmi Repsol Honda Team menuju MotoGP 2019, karena saat peluncuran di Madrid beberapa waktu lalu, Lorenzo masih diperban tangannya.

Setelah keduanya menjalani operasi selama liburan musim dingin, ketika Lorenzo menjalani operasi pergelangan tangan dan operasi bahu Marquez. Lorenzo bahkan diperkirakan baru akan hadir pada tes pra-musim terakhir di Qatar akhir bulan ini.

Ketika tes Sepang lalu, Marquez tercepat di hari pertama. Meski ia hanya mengetes sekitar setengah hari saja itupun dalam rangka untuk mengetahui kondisi bahunya pascaoperasi.

Foto resmi Repsol Honda Team menuju MotoGP 2019 dirilis di Hari Valentine sekaligus menjadi peringatan 25 tahun Repsol menjadi sponsor Honda di balapan GP.  . (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*