Wow! Aktor Fathir Muchtar Akan Jadi Wakil Indonesia di AXCR 2019, Nih Motornya

0
333
Fathir Muchtar Akan Jadi Wakil Indonesia di AXCR 2019
Fathir Muchtar Akan Jadi Wakil Indonesia di AXCR 2019

NaikMotor – Aktor yang terkenal juga sebagai penggila extreme sport Fathir Muchtar akan jadi wakil Indonesia di AXCR 2019 (Asia Cross Country Rally) 10-16 Agustus mendatang dari Thailand menuju Myanmar sejauh 2200 Km.

Fathir Muchtar akan jadi wakil Indonesia di AXCR 2019 bersama Rudy Poa, Sutan Mudo dan Heri Cahyono dan akan bergabung bersama Indonesia Rally Team besutan Wijaya Kusuma yang akan menjajal lintasan roda empat menggunakan Suzuki Jimny.

Berbagai persiapan menjelang gelaran reli terus dilakukan oleh Wijaya Kusuma selaku official team Indonesia. Salah satunya dengan mengundang Satoshi Takeno dan Takuya Ono, dua pereli Jepang yang telah lama mengikuti ajang reli terbesar di Asia tersebut. Mereka diundang untuk memberikan coaching clinic kepada para offroader Indonesia, awal Februari kemarin serta bertemu dengan pengurus IOF termasuk Sekjen PP IMI, Jeffry JP.

“Ini bagian dari persiapan kita menuju AXCR 2019 khususnya di kelas mobil, sebelumnya kita juga telah berkunjung ke Jepang dan mereka kini datang ke Indonesia untuk berbagi tips dan trick di dunia balap. Takuya Ono merupakan pereli motor yang banyak membantu akses kita dalam kebutuhan teknis kendaraan,” sebut Wijaya Kusuma. “Kita juga masih terus bekerja mencari sponsor untuk mendukung kiprah tim Indonesia di ajang AXCR 2019.”

Sedangkan di kategori Moto Class, Wijaya juga menambahkan kalau Fathir Muchtar akan jadi wakil Indonesia di AXCR 2019 memacu motor Husqvarna. Saat dihubungi, Fathir masih dalam penyembuhan akibat patah tulang.” Baru bisa naik Vespa sekarang, baru dua bulan ke depan siap latihan AXCR” sebut Fathir sambil membagikan video yang memperlihatkan patah tulangnya.

Athing, sapaan akrabnya juga membocorkan tunggangannya kelak yakni akan menggunakan Husqvarna FE 450 Rally yang disokong penuh oleh Husqvarna Indonesia. “ Tinggal latihan navigasi aja nih,” tukasnya. Sementara Rudy Poa akan mengandalkan KTM 450 EXCF Rally. Goodluck Bah! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*