Gerimis! Lomba Ngecat Diton di Indoclub Jadi Pembuktian Kualitas

0
218
Diton
Diton, ikut memeriahkan seri pamungkas Indoclub Championship 2018 dengan menggelar games mengecat. Foto: Gilang

NaikMotor – Cat semprot khusus motor, Diton, ikut memeriahkan seri pamungkas Indoclub Championship 2018 dengan menggelar games mengecat. Uniknya lomba seru-seruan itu harus digelar saat gerimis.

Para peserta yang ikut, yang mayoritas merupakan bagian dari tim balap yang berlaga di Indoclub harus mengecat di dalam tenda. Menarik karena bukannya jadi kurang seru malah lombanya jadi makin greget.

Diton

“Kalau cuaca kita tidak ada yang bisa prediksi. Tapi melihat responnya ini justru bagus. Kita bisa buktikan kualitas Diton meski dipakai di cuaca minim panas cat bisa kering,” kata Fajar Muharam, Public Relation, PT Difan Prima Paint.

Fajar juga mengatakan, dengan mendukung Indoclub Championship 2018 kegiatan ini merupakan cara untuk langsung menjangkau konsumen potensial dengan mendekatkan diri kepada komunitas motor.

Diton

“Kita selalu mendukung acara komunitas, dan Indoclub juga basisnya merupakan acara balap komunitas. Selain itu kami juga ingin memperkenalkan cat Diton kepada pelaku di dunia balap,” katanya.

Sebelumnya, Diton, juga merangkul komunitas dengan mengecat motor milik tim balap komunitas GI-Joe Racing team (GSX Indonesia Journalist Owner) yang merupakan tim balap berisi wartawan pertama di Indonesia.(Agl/nm)

Diton

LEAVE A REPLY

*