Konsistensi Diton, Mulai dari Komunitas Sampai Tim Balap

0
Konsistensi Diton
Diton, cat semprot khusus motor konsisten mendukung dunia roda dua. Foto: Gilang

NaikMotor – Konsistensi Diton, cat semprot khusus motor mendukung dunia roda dua bukan hanya acara komunitas tapi juga balapan berbasis komunitas, yakni Indoclub Championship 2018.

Di putaran terakhir Indoclub, konsistensi Diton cat produksi PT Difan Prima Paint membuat berbagai acara dan promo menarik. Mulai berbagai games seru hingga potongan Rp 5000 untuk cat semprot.

“Kita selalu mendukung acara komunitas, dan Indoclub juga basisnya merupakan acara balap komunitas. Selain itu kami juga ingin memperkenalkan cat Diton kepada pelaku di dunia balap,” kata  Fajar Muharam, Public Relation PT Difan Prima Paint.

Konsistensi Diton

Fajar juga mengatakan, dengan mendukung Indoclub Championship 2018 kegiatan ini merupakan cara untuk langsung menjangkau konsumen potensial dengan mendekatkan diri kepada komunitas motor.

Sebelumnya, Diton, juga merangkul komunitas dengan mengecat motor milik tim balap komunitas GI-Joe Racing team (GSX Indonesia Journalist Owner) yang merupakan tim balap berisi wartawan pertama di Indonesia

“Tim sebagai tim balap cukup senang dipercaya oleh Diton dipercaya untuk membuktikan kualitas cat semprotnya lewat livery balap yang ada di motor balap tim kami,” M Ichsan, Manager GI-Joe Racing Team.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY