Agar Skuter Tampil Klasik dengan Ban White Wall Produk Shinko

0
54
Ban Shinko untuk Skuter dengan White Wall
Ban skuter dengan White Wall dihadirkan Shinko untuk tampil klasik. Foto: istimewa

NaikMotor – Ban Shinko dari Korea Selatan ternyata tidak melulu menyediakan ban klasik buat custom. Tersedia juga ban Shinko untuk skuter dengan white wall.

Ban Shinko yang sudah menerima pengakuan nasional dengan SNI sejak Juni lalu itu, ternyata menyediakan ban skuter untuk Piaggio Vespa dan skuter Italia lainnya. Shinko menawarkan bagi skuteris yang ingin tampil klasik dengan ban white wall. Produk khusus itu memang disediakan untuk skuter Italia ditawarkan dalam 2 model, SR550WW dan SR723WW.

Ban Shinko untuk skuter dengan white wall (WW), SR550WW hanya tersedia dalam tube type atau harus pakai ban dalam. Ukuran pelek 8″ dan 10″ untuk Vespa klasik. Bisa dipertukarkan antara ban depan dan belakang. Harga mulai Rp671 ribu.

Model lainnya, SR723WW, tersedia dalam tube type dan tubeless. Ukuran pelek 10″, 11″ dan 12″. Model khusus ban depan dan belakang ukuran 12″. Harga mulai Rp781 ribu, khusus ban belakang 12″ Rp935 ribu.

Dedy Roesdiyanto, Sales and Marketing Manager PT Roda Swamitra Perkasa menyatakan, “Ban Shinko dengan White Wall yang kami distribusikan dibuat khusus untuk para penggemar Vespa yang ingin tampil klasik sebenarnya.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*