5 Koleksi Liburan Terbaru dari Timberland di Musim Hujan

0
63
Koleksi Liburan Terbaru dari Timberland
Timberland memperkenalkan koleksi terbaru menjelang musim liburan akhir tahun. Foto: Istimewa

NaikMotor – Timberland, brand fashion untuk gaya hidup outdoor yang terkenal dengan sepatu bot-nya, memperkenalkan produknya di akhir tahun. Koleksi liburan terbaru dari Timberland meliputi sepatu bot, jaket windbreaker dan backpack.       

Timberland, sebuah merek di bawah VF Corporation (NYSE: VFC) merilis varian terbarunya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup penggemar aktivitas luar ruang menjelang Natal dan Tahun Baru. Salah satu yang terkenal adalah sepatu bot karena terbuat dari bahan kulit dan jahitan rapat yang menbuatnya tahan air, sol sepatu karet yang tahan lama, dan bagian dalam (insole) yang fleksibel untuk kenyamanan ekstra.

Adapun Koleksi liburan terbaru dari Timberland  terdiri dari 3 model sepatu bot yakni dua edisi ulang tahun ke-45   6” Premium Boot dari warna dan bahan wheat nubuck dengan sentuhan dark sapphire dan 6” Premium Boot dalam warna dan bahan dark sapphire nubuck serta dan 6” Premium Chelsea dalam warna teak trailblazer.

Produk terakhir menurut keterangan media yang diterima, cocok dengan gaya smart-casual di kantor dan tetap keren untuk naik motor di akhir pekan. Gaya pull-on dengan karet dual stretch gore membuat sepatu ini mudah dipakai dan dicopot.

Koleksi liburan terbaru dari Timberland lainnya yakni Anorak Windbreaker dalam warna gold fusion dan Limoges yang mengambil inspirasi dari warna-warna cerah era 90’an. Jaket ini terbuat dari nilon lembut dan tahan lama, sebuah materi yang sangat populer pada dekade tersebut. Jaket ini tahan dari segala cuaca, termasuk hujan lebat, supaya menjaga pemakainya tetap kering dan bergaya.

Sedangkan yang terakhir adalah Roll-Top Backpack 30L dalam warna Limoges yakni tas punggung dengan bagian atas yang digulung dalam warna biru gelap, atau Limoges yang dirancang tahan air.

Koleksi dari Timberland tersebut bisa Anda dapatkan di outlet Pacific Place, Senayan City dan dan Grand Indonesia. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*