Keren! Video Menikmati Keindahan Lombok dengan Naik Motor Royal Enfield

0

NaikMotor – Lombok yang berada di Nusa Tenggara Barat menjadi salah satu destinasi favorit para pelancong termasuk motoris petualang dengan segala keelokannya. Salah satu cara menikmati keindahan Lombok dengan naik motor Royal Enfield terekam dalam video berikut.

Perjalananan ini dilakukan kami, Fery Kana, Denny Chasmala, Bucek, Inawila, Ukky Basuki dan Didi Fauzi pada September lalu usai pembukaan diler Royal Enfield milik PT Distributor Motor Indonesia di Bali. Royal Enfield Lombok Adventure tercetus dari kami untuk menamakan perjalanan yang penuh dengan tawa dan ceria. Everybody happy!

Selama empat hari kami berkesempatan menikmati keindahan Lombok dengan naik motor Royal Enfield mulai dari Sekotong, Pantai Mekaki kemudian Buwan Mas, Teluk Sepi, Torok Aikbelig dan rehat di Pantai Kuta Lombok.

Setelah perbukitan dan kehidupan masyarakat pedesaan, gantian pemandangan laut menjadi pelepas lelah touring kami di hari kedua. Tidak mudah untuk mencapai Pantai Kuta, karena kami diharuskan melewati jalanan desa yang masih beralas tanah bercampur batu.

Destinasi lain yang kami tuju adalah Desa Sembalun di kaki Gunung Rinjani melalui kepadatan lalu lintas Aikmel Lombok Timur. Udara dingin menusuk, trek yang terjal dari tanjakan dan turunan menjadi sensasi kami sekaligus menguji keandalan motor.

Bangun pagi yang dinikmati dengan segelas kopi sambil mengagumi pesona Gunung Rinjani yang jelas di depan kami adalah pemandangan yang sulit didapat. Perjalanan hari ketiga kami mendapatkan hamparan bukit yang indah untuk selanjutnya berkesempatan melihat sunset eksotis sesungguhnya di Pantai Senggigi di hari ketiga.

Sementara hari terakhir, perjalanan kami menuju start awal dari Pantai Senggigi menuju Bali. Nah, bagaimana serunya perjalanan kami. Silakan simak videonya, dijamin bakal tergoda! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY