Satu Dekade Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Berbeda, Ada Apa Saja?

0
48
Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Berbeda
Honda Bikers Day 2018 Pangandaran. Foto: Arif

NaikMotor – Sudah berusia 10 tahun, ajang kumpul pemilik motor Honda terbesar, Honda Bikers Day 2018 Pangandaran berbeda dari penyelenggaraan dan kontennya. Ada apa saja yang disajikan oleh PT Astra Honda Motor bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora tahun ini?

Sebagai acara tahunan terbesar, Honda Bikers Day (HBD) telah banyak dinanti oleh para anggota klub atau komunitas Honda di seluruh Nusantara. Nah, menginjak usia 10 tahun ini, Honda Bikers Day 2018 Pangandaran berbeda dari berbagai kontennya yang diadakan di pinggir pantrai Lapangan Katapang Doyong.

Menurut Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor, bukan hanya berkaitan dengan dunia pariwisata dan konten kreatif lokal yang menonjol dari HBD, namun tahun ini lebih  spesial.

“ Karena tahun ini menginjak satu dekade, maka Honda Bikers Day 2018 Pangandaran berbeda dari penyelenggaaraan sebelumnya. Kita ada touring invitation melalui Ikatan Motor Honda Jawa Barat untuk klub-klub Honda di berbagai pulau seperti Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi, kemudian kita ada napak tilas berupa touring ke 9 kota penyelenggara HBD sebelumnya, lalu berbagai atribut sejarah HBD  di museum Honda Bikers Day. Logo-logo HBD sebelumnya diabadikan melalui deretan totem. Sementara buat flashback kita juga buat video series,” sebut Thomas di Pangandaran, Sabtu (17/11/2018).

Thomas juga menambahkan bahwa HBD berkaitan erat dengan dunia pariwisata khususnya dari tempat penyelenggaraan sebelum-sebelumnya.” HBD juga menjadi salah satu destinasi turis lokal serta juga bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” sebutnya.

Sampai siang hari tadi, total peserta yang meluber di Honda Bikers Day 2018 mencapai 14 ribuan dari hasil registrasi.” Tentu jumlah ini akan bertambah sampai malam nanti, mengingat masih banyak yang di jalan menuju lokasi,” tambah GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*