Dinamo AM/PM x NaikMotor Kumpulkan Dana 16,699 Juta di IMOS untuk Palu dan Donggala

0
60
Dinamo
Dinamo (Donasi Anak Motor) digelar di acara IMOS Moto Meetup Senayan. Foto: AM/PM

NaikMotor – Dinamo (Donasi Anak Motor) diinisiasi dari AM/PM sebuah perusahaan kreatif berbasis digital berisi para penggiat motor bekerjasama dengan NaikMotor berhasil mengumpulkan total dana sebesar Rp 16,699 juta di acara IMOS Moto Meetup, Minggu (4/11/2018) di Parkir Timur Senayan.

Nama Dinamo muncul dari ide Alit Susanto, salah satu Motovlogger ternama yang juga punggawa AM/PM untuk membuat satu identitas penggiat motor di Jakarta untuk soal charity. Dengan restu dari Seto Hendrianto salah satu pimpinan AM/PM Jakarta di bilangan Jalan Abdul Majid 9 Cipete, acara Dinamo akhirnya berkolaborasi dengan NaikMotor sebagai salah satu konten di event Moto Meetup IMOS 2018.

“ Dinamo diharapkan menjadi payung kegiatan amal para pelaku motor di Jakarta. Tujuan pertama Dinamo adalah memberikan sumbangan untuk korban terdampak gempa tsunami di Palu dan Donggala,” sebut Seto.

Sesuai dengan namanya Dinamo (Donasi Anak Motor) acaranya mengajak para penggiat motor termasuk brand di Jakarta dan Bandung untuk berpartisipasi. Beberapa nama yang terlibat antara lain Motorbaik, Tigrehood, Motoloco Garage, Thrive MC, Democrata, Rawtype Riot, Collabstore Jakarta, Katros Garage, Riders and Rules, Disko Pantera dibantu para personal lain mulai Ananda Omesh, Tegar Bagun dan Koko Soimah.

Berangkat dari showroom Pejaten PT Distributor Motor Indonesa selaku diler resmi Royal Enfield di Jakarta, rombongan bergerak menuju Parkir Timur Senayan, lokasi acara Moto Meetup digelar sebagai supporting event Indonesia Motorcycle Show 2018 (IMOS).

Dipandu MC kocak Jamet dan Reza, acara donasi dilakukan dengan melakukan lelang barang, di antaranya tas Thrive vs LBB, tas Maywild, sarung tangan dan gogles Riders and Rules, jaket Rawtype Riot, Sepatu Vans, voucher detailing Pappa, sarung tangan Bitwell AM/PM, kaos Dinamo dari Motoloco, sepatu Democrata, helm dari Royal Riders Indonesia hingga sabuk LV yang dikenakan selebritis Ananda Omesh. Oiya, pihak Tigrehood langsung memberikan sumbangan berupa uang cash untuk donasi ini.

Dari hasil lelang barang-barang tersebut terkumpul total dana sebesar Rp 16,699 juta termasuk menyusul sumbangan melalui YEPS Indonesia. Terima kasih semua! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*