Bawa Motor ke IMoS 2018 Siapkan e-money Buat Bayar Parkir

0
ke IMoS 2018 Siapkan e-money
Parkir di IMoS 2018 sudah cashless jadi siapkan e-money. Foto: Afid

NaikMotor – Mengunjungi pameran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018 akan menyenangkan sambil naikmotor dari rumah. Tetapi jangan lupa jika bawa motor ke IMoS 2018 siapkan e-money buat bayar parkir.

Sistem perparkiran Gelora Bung Karno (GBK) kini sudah menerapkan cashless alias tanpa uang tunai. Karena JCC tempat berlangsungnya pameran sepeda motor 2 tahunan itu berada di GBK, jadi bawa motor ke IMoS 2018 siapkan e-money buat bayar parkir.

Sementara ini kartu bank e-money yang bisa digunakan untuk keperluan itu adalah: TapCash BNI, Brizzi BRI dan Flazz BCA. Untuk memperoleh kartu transaksi cashless itu bisa di Bank masing-masing penerbitnya.

Atau kalau sudah terlanjur berada di GBK, bisa membelinya di gerobak Kuliner GBK yang dikelola koperasi di sana. “Kartunya mulai dari Rp30 ribu, sudah berisi saldo Rp10 ribu,” kata seorang pedagang Kuliner GBK di sudut JCC. “Untuk topup juga bisa dilakukan di sini, biaya Rp3 ribu per topup,” kata pedagang yang minta dipanggil sebagai Eneng itu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here