Daftar Diskon Helm Arai dan Apparel RS Taichi dari Prime Gears di IMOS 2018

0
63
Prime Gears di IMOS 2018
Booth Prime Gears di IMOS 2018 diserbu pengunjung. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2018 tidak sekadar ajang pamer teknologi serta varian motor terbaru, namun juga industri pendukungnya. Seperti halnya yang dilakukan Prime Gears di IMOS 2018 yang merilis berbagai promo menarik termasuk diskon helm Arai dan apparel RS Taichi serta Komine.

Bagi brand internasional, ajang motorshow atau pameran otomotif menjadi salah satu tempat untuk unjuk gigi pamer keberhasilan mereka membuat produk hingga beberapa aktivitas pendukung dalam perjalanannya. Salah satunya ditunjukan oleh Cargloss Group yang menaungi outlet Prime Gears di IMOS 2018 dengan mengundang pihak prinsipal brand partnernya, yakni Arai Helmet serta produsen racing gear dan apparel RS Taichi.

Untuk menarik perhatian pengunjung serta pengguna motor di Indonesia yang mencari produk premium dan safety, Prime Gears, selaku distributor resmi produsen perlengkapan berkendara ternama untuk Arai, RS Taichi dan Komine dari Jepang menebar promosi. Menempati booth di Main Lobby M11A, Prime Gears memajang varian terbaru hingga limited edition dari deretan produk-produk tersebut.

Prime Gears di IMOS 2018 menawarkan diskon harga sampai 20 persen untuk helm Arai yang tentunya telah mengantongi sertifikasi SNI sejak 2015 lalu. Menurut Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group,pihaknya memberikan layanan terbaik bukan hanya safety serta label SNI, meski secara produk Arai melebihi standar di Indonesia, namun sampai aftersales-nya.” Kita menyediakan jasa servis dengan teknisi yang telah memiliki sertifikat resmi dari Arai Jepang  termasuk ketersediaan suku cadangnya,” ujarnya di sela-sela press conference Layanan Maksimum Prime Gears di FX Senayan, Selasa (1/11/2018).

Bukan sekadar diskon, namun Prime Gears di IMOS 2018 juga menggelar beberapa kegiatan pendukung seperti Meet & Greet dengan pembalap Indonesia dan tim Arai Jepang kemudian mengundi Helm Arai Joey Dunlop yang langka serta  promo Early Bird diskon 10% untuk Helm Arai RX7X Pedrosa Samurai Spirit.

Sementara untuk produk  racing gear dan apparel  yakni RS Taichi dengan logo terbaru mereka yang melambangkan arti kata Love, Prime Gears menawarkan dikosn sampai 20 persen. RS Taichi dikenal sebagai brand racing gear yang telah digunakan oleh para pembalap terkemuka termasuk di MotoGP yakni Hafizh Syahrin dari Malaysia. Nah, untuk produk lain yang diageninya yakni Komine, Prime Gears menyodorkan potongan harga sampai 30 persen. Yuk Serbu! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*