Monkey Z125 di Booth Honda di IMoS 2018 Belum Dijual, Ini Alasan AHM

0

NaikMotor – Di pameran sepeda motor dua tahunan, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar 37 model. Baik yang tengah dipasarkan, teaser  maupun konsep, termasuk Monkey Z125 di booth Honda di IMoS 2018.

Tentunya Monkey di booth Honda di IMoS 2018 sudah produk milenial. Sebab bukan versi aslinya Z50 yang sudah stop produksi, tetapi Honda Z125 Monkey.

Tetapi sayangnya, AHM belum bermaksud untuk memasarkan  Monkey Z125, namun masih sebagai product study atau tes pasar saja. Seperti yang disebutkan oleh Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya, ketika ditemui saat peluncuran booth Honda di IMoS 2018, “Monkey belum akan dipasarkan kita lihat nanti reaksi pasar. Kalau animo masyarakatnya bagus dan ada kebutuhan, kenapa enggak kita penuhi, ” sebut Thomas.

Salah satu pengunjung IMoS, Ibrahim Syahputra yang terbang langsung dari Surabaya mengaku hanya disurvey soal Monkey Z125 di booth Honda di IMoS 2018.”Cuma ditanya bersedia beli diharga berapa dan kenapa milih Monkey. Saya jawab di antara Rp 55 – 65 juta. Semoga hasil surveynya bagus dan tahun depan sudah dijual beneran,”  aku Ibrahim yang ngebet pengen Monkey.

Tetapi sebagai pengobat rasa penasaran, pengunjung bisa berfoto multi frame 180 derajat dengan Monkey di booth bertema Do The Impossible itu. Selain itu, AHM juga memboyong Honda X-ADV, dan konsep skuter matik New Generation Scooter Concept atau Project G. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here