Honda Bawa 40 Motor ke IMoS 2018, Ada Monkey Z125 Gak Ya?

0
113

NaikMotor – Tiap brand bakal unjuk gigi di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018, tak terkecuali Astra Honda Motor (AHM) yang memastikan bakal membawa 40 motor dari berbagai tipe.

“Kami akan membawa 40 motor dari beragam tipe di IMoS 2018. Mulai dari motor adventure, big bike, matik, modifikasi, dan motor konsep,” kata Rina Listiani, Public Relation Manager AHM.

Meski terbuka mengenai model apa saja yang bakal dibawa, Rina langsung tutup mulut soal produk baru di IMoS 2018. Padahal publik sudah kadung penasaran dengan Honda Monkey Z125.

40 motor
Honda Monkey Z125 saat dipamerkan di Art of Speed Malaysia 2018 lalu. Foto: Arif

Johannes Loman, Ketua Umum AISI sekaligus Executive Vice President Director AHM mengatakan bahwa anggota AISI dan exhibitor lain sepakat untuk tidak membocorkan apapun terkait produk baru.

“Kami sepakat tidak akan menyampaikan produk atau model baru yang akan diluncurkan di IMoS 2018 mendatang. Jika ingin tahu ditunggu saja gelarannya ya,” kata Loman saat konferensi pers IMoS.

Seperti diberitakan sebelumnya, sumber NaikMotor.com yang minta dirahasikan menyebut AHM bakal memasukkan mocil legendaris ini ke Indonesia, dan diprediksi bakal diperkenalkan di IMoS 2018.

Jika benar maka ini merupakan kali pertama Monkey masuk lewat tangan APM, dimana selama puluhan tahun masuk dari importir umum dengan banderol cukup mahal untuk ukuran motor mini.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*