AISI Sepakat Tidak Bocorkan Produk Baru yang Bakal Meluncur di IMoS 2018

0
128
BMW R nineT Silver Tank
BMW R nineT Silver Tank custom mejeng di IMoS 2016 Foto: Arif

NaikMotor – Indonesia International Motorcycle Show (IMoS) 2018 akan berlangsung 31 Oktober – 4 November mendatang. Tercatat gelaran 2 tahunan khusus roda dua ini akan diikuti 12 merek motor.

Sayangnya, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sudah sepakat kepada seluruh anggota dan atau peserta lain untuk tidak membocorkan produk baru yang bakal diluncurkan di IMoS.

“Kami sepakat tidak akan menyampaikan produk atau model baru yang akan diluncurkan di IMoS 2018 mendatang. Jika ingin tahu ditunggu saja gelarannya ya,” kata Johannes Loman, Ketua Umum AISI.

IMoS

Pria yang juga menjabat Executive Vice President Director AHM ini hanya mengatakan pameran tahun ini akan menggaungkan teknologi baru dan fokus pada efisiensi bahan bakar dan perangkat pendukung keamanan pejalan kaki.

“Selain kecanggihan teknologi dan konsumsi BBM yang efisien, konsumen Indonesia mulai mengincar produk yang memiliki teknologi baru mengincar kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” katanya.

IMoS 2018 akan diikuti 60 merek dari beberapa kategori produk. Untuk sepeda motor ada 12 merek baik dari anggota AISI maupun merek lain, sedangkan sisanya dari merek pendukung otomotif lain.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*