Kadung Jatuh Cinta Sama Yamaha Lexi, Ibu Ini Berikan Nama Anaknya Lexi

0
Nama Anaknya Lexi
Pasangan Asri Hamongan dan Erthalina Oktaviamitha Sitepu memberikan nama 'Lexi' untuk sang buah hati. Foto: Yamaha

NaikMotor – Tak sedikit orang tua yang memberikan nama anaknya dari sektor otomotif. Termasuk pasangan Asri Hamongan dan Erthalina Oktaviamitha Sitepu yang memberikan nama anaknya Lexi.

Pasangan asal Padang Sidempuan, Sumatera Utara tersebut pun memberikan nama putri ketiga mereka dengan nama Glady Alexi Sandra. Dimana nama tengahnya diambil dari kata Lexi, skuter besutan Yamaha.

”Nama panggilan anak saya Lexi. Waktu lihat motor Lexi pertama kali saya langsung suka karena bodinya. Saya juga dikasi tahu kalau ini motor baru. Saya pun beli motor Lexi,” kata sang ibu yang akrab disapa Mitha.

'Lexi'

Cerita bermula saat Mitha membeli Lexi S warna bronze saat tengah hamil tua. Niatnya ia ingi n menggunakan motor itu sebagai alat transportasi harian dan untuk mendukung usaha salon dan jual bajunya.

”Saya pakai untuk kendaraan harian dan usaha. Saya buka salon dan jual baju di pasar juga keliling. Ruang kaki Lexi yang luas cocok buat naruh barang-barang,” katanya.

Sementara itu, Joni Lie, Chief Main Dealer Alfa Scorpii Medan, Main Dealer Yamaha di Medan menjelaskan, pihaknya mengetahui informasi bayi yang diberi nama Lexi ini dari survey konsumen.

“Saat survey konsumen, ibu Mitha tengah hamil tua dan ingin beli motor Lexi. Anaknya juga mau diberikan nama Lexi. Setelah lahiran Yamaha berkunjung ke rumahnya dan memberikan hadiah,” pungkasnya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here