Wuih, Ada Klub Medan Turun di Indonesia CBR Race Day Seri 2

0
51
Indonesia CBR Race Day seri 2
Indonesia CBR Race Day tidak hanya dimeriahkan komunitas dari Jakarta dan Jawa Barat saja tapi juga dari klub dari Sumatera. Foto: Istimewa

NaikMotor – Indonesia CBR Race Day seri 2 (ICE Day) 2018 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, (16/9/2018) tidak hanya dimeriahkan komunitas dari Jakarta dan Jawa Barat saja tapi juga dari klub dari Sumatera.

Salah satu peserta ‘jauh’ yang ikut dalam balapan satu merek khusus CBR Series ini adalah Hendra Gunawan, punggawa CBR Club Medan, Sumut yang mengaku sengaja datang ke Sentul untuk ikut Indonesia CBR Race Day Seri 2.

Hendra sendiri bukan nama baru di kalangan penggemar CBR khususnya wilayah Sumatera. Ia penguasa podium Honda Dream Cup (HDC) di kelas 150cc dan 250cc maupun fun racing Track Day CBR Community.

Indonesia CBR Race Day

“Menjadi kebanggan tersendiri bagi saya dapat ikut serta dalam ajang ini. Ini moment bagi saya untuk menunjukkan kemampuan dan kualitas dalam ajang balap di tingkat yang lebih tinggi,” ujar Een.

Kepercayaan dirinya pun cukup tinggi, Een sering latihan rutin 2 kali dalam seminggu yang dilakukannya di Sirkuit IMI Pancing Medan, sebab walau cuma OMR komunitas ICE Day menawarkan hadiah berlimpah.

“Tidak ketinggalan, dukungan dan doa terbaik yang datang dari keluarga besar CBR Club Medan dan PT Indako Trading Coy juga menjadi pemacu semangat untuk mencetak prestasi terbaik,” pungkas Een.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*