Ducati Indonesia Bakal Perkenalkan 3 Model Baru Akhir Bulan Ini

0
360
Ducati Indonesia
Ducati Indonesia rupanya sedang menyiapkan peluru baru. Foto: Ducati

NaikMotor – Lama tak terdengar, Ducati Indonesia rupanya sedang menyiapkan peluru baru untuk konsumen setia mereka dengan memperkenalkan tiga model baru akhir Oktober 2018.

Lewat undangan ke meja redaksi, Ducati Indonesia yang dipegang PT Garansindo Euro Sport bakal meluncurkan model baru Ducati Multistrada 1260 S, Monster 821 dan Ducati Scrambler 1100 Sport.

Ducati Indonesia
Ducati Multistrada 1260 S. Foto: Ducati

Menurut Faby Tsui, Marketing Director PT Garansindo Euro Sports yang dihubungi via telepon, kehadiran ketiga model baru yang akan diluncurkan pada akhir bulan ini merupakan bagian strategi Ducati Indonesia untuk kembali menghadirkan line up produk yang dinanti para Ducatisti.

Wanita murah senyum ini pun tidak menampik jika selama ini Ducati Indonesia tidak terdengar kabarnya, namun itu bukan berarti hanya berdiam diri. “Kami banyak melakukan berbagai pembenahan internal, dari mulai dealer, service hingga produk yang akan kami pasarkan.” ujarnya.

Hal ini dilakukan untuk makin memperkuat brand Ducati yang selaras dengan berbagai pelayanan yang mumpuni ke konsumen setianya. “Kini Ducati Indonesia telah menyiapkan peluru baru untuk memperkuat kukunya di kancah otomotif tanah air. Tunggu gebrakan dari kami.” tegas Faby.

Ducati Multistrada 1260 S merupakan model paling anyar di kelas motor adventure. Motor ini pertama kali lahir di EICMA 2017, dan kemudian meluncur di Bangkok, Thailand akhir tahun lalu.

Sama seperti Multistrada 1260 S, Ducati Monster 821 juga pertama kali diperkenalkan di EICMA Milan 2017. Saat itu motor ini hadir bersama 5 model lain sebagai varian produk model 2018.

Ducati Indonesia
Ducati Monster 821. Foto: Ducati

Ducati Monster 821 merupakan model cukup spesial lantaran lahir saat pabrikan merayakan 25 tahun Ducati Monster. Dimana roadster menengah ini pertama kali diperkanalan di Koln Motor Show 1992.

Sedangkan Ducati Scrambler 1100 Sport merupakan varian keluarga Ducati Scrambler yang paling sporty. Warna model ini hanya satu yaitu viper black yang terinspirasi dari kustomisasi di bidang balap.

Aksen balap yang dimaksud dapat dilihat dari bubuhan garis kuning di tangki serta fork USD warna emas. Sederhana tapi kontras dengan kaki-kaki, mesin, dan rangka yang dilabur hitam.

Ducati Scrambler menjadi backbone penjualan Ducati Indonesia. Sebelumnya telah dipasarkan Ducati Scrambler 400 dan 800 yang paling diminati pasar Indonesia. (Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*