4 Warna Baru Honda Vario 150 Lebih Sporty! Ada Repsol Edition

0
Vario 150
Boon Siew Honda Malaysia melansir generasi baru Honda Vario 150. Foto: Boon Siew Honda

NaikMotor  – Boon Siew Honda Malaysia melansir generasi baru Honda Vario 150. Berbeda dengan edisi Indonesia di Malaysia, warna baru Honda Vario 150 tampil lebih sporty dengan pilihan grafis mentereng.

Di Malaysia, All New Honda Vario 150 memiliki 4 varian warna yakni Repsol Edition, Pearl Nightfall Blue (biru metalik), Pearl Magellanic Black (merah-hitam) dan  Force Silver Metallic (silver-kuning).

Honda Vario 150

Dapat dilihat skema warna baru Honda Vario 150 Malaysia lebih berani dan terkesan sporty, berbeda dengan Vario 150 Indonesia yang meluncur Mei lalu yang menekankan kesan elegan dengan warna-warna doff.

Honda Vario 150

Seperti diketahui, All New Vario 150 tampil dengan desain dan tambahan beberapa fitur baru seperti smart key. Beberapa penyegaran ini pun diklaim membuat berkendara semakin menyenangkan.

Honda Vario 150

Ubahannya dapat dilihat dari desain headlamp. Honda menyebutnya dual keen LED Headlight dimana ada tambahan lampu DRL di atas lampu utama, mirip campuran CBR250RR dengan PCX150.

Honda Vario 150

Garis desainnya diklaim mengadopsi garis desain supercar Honda yaitu Acurra NSX. Salah satu cirinya yaitu bentuk lampu depan dan bentuk keseluruhan motor yang lebih sporty dengan garis tajam.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here