Ikut Motorbaik 2018, Sabrina Sameh Terenyuh Lihat Ketabahan Warga Lombok

0
75
Sabrina Sameh
Sabrina Sameh terenyuh melihat ketabahan warga Lombok. Foto: @gradykayzel

NaikMotor – Sabrina Sameh terenyuh melihat ketabahan warga Lombok yang beberapa waktu lalu mengalami gempa. Dimana ia menyaksikan sendiri saat ikut rombongan Motorbaik dan riding di Lombok, NTB.

“Aku senang sekali karena ini pertama kali touring dan naik motor di jalan raya dan termasuk paling jauh. Tapi tujuan ke sini bukan liburan, melainkan beramal dan kebetulan lagi tidak ada event balap,” katanya.

Sabrina Sameh

Pembalap cantik yang mulai merambah sinetron itu mengaku senang tapi juga miris melihat kondisi Lombok. Apalagi di kiri-kanan jalan yang dilalui terlihat banyak rumah yang rata dengan tanah.

“Sedih banget, aku gatau gimana perasaan mereka waktu gempa datang, ngeliat rumah hancur sampai ada keluarga yang meninggal dan hilang, tapi aku salut sama mereka, karena waktu aku datang mereka terlihat sangat kuat,” katanya.

Di hari ke-2, Sameh beserta para baikers, sebutan rombongan Motorbaik pun meresmikan perpustakaan berbentuk taman bacaan yang diberi nama Kita Indonesia, di Dusun Pengembuk Desa Tanjung KLU.

Sabrina Sameh

Perpustakaan ini merupakan hasil sumbangan dari Riders Association of Triumph (RAT), berkerjasama dengan Komunitas Berugak Lombok sebuah komunitas pemuda lokal yang berkeinginan kuat memajukan Lombok.

“Seru banget banyak pengalaman yang baru, dan bisa meringankan beban orang yang sedang mengalami musibah,” pungkas Sameh yang tiga kali ganti motor dan nyaman riding di Lombok pakai BMW G310R.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*