Puluhan Pemenang Nonton Gratis MotoGP 2018 Malaysia di Sepang Bersama Suzuki Diumumkan

0
18
Pemenang Nonton Gratis MotoGP 2018 Malaysia
Ilustrasi Suzuki Ready To MotoGP, para pemenang telah diumumkan Suzuki. Foto: istimewa

NaikMotor – Ribuan konsumen baru Suzuki telah mengikuti undian Suzuki Ready To MotoGP 2018. Puluhan pemenang nonton gratis MotoGP 2018 Malaysia di Sepang bersama Suzuki diumumkan.

Program telah berjalan sejak 1 Juli hingga 30 September 2018, puluhan pemenang nonton gratis MotoGP 2018 Malaysia pun telah diundi 4 Oktober 2018 lalu. Para pemenang nonton gratis MotoGP 2018 Malaysia itu berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Mereka pemilik Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang telah dibeli selama periode program berlangsung.

Bagi konsumen Suzuki yang telah mengikuti program dan penasaran dengan siapa saja nama yang menjadi pemenang, dapat langsung mengecek di website resmi www.suzuki.co.id dan akun sosial media seperti facebook fanpage : ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’, atau instagram : ‘@suzukiindonesiamotor’.

Untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan konsumen, Suzuki juga memberikan fasilitas untuk bertanya dan mengecek kebenaran informasi melalui saluran call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800 – 1100 – 800.

Para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada tanggal 02 – 05 November 2018. Di sana, para pemenang berkesempatan melihat aksi Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018 yang tahun ini masih diperkuat oleh pebalap Italia yaitu Andrea Iannone dan pebalap Spanyol yaitu Alex Rins.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. Suzuki Indomobil Sales, menyatakan, “Program Suzuki Ready To MotoGP ini merupakan kali ke-3 dilaksanakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih dan membeli produk Suzuki. Sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki, kami memberikan hadiah istimewa yang bisa menambah pengalaman dan cerita menarik bagi konsumen. Kami yakin program ini akan terus dinanti oleh calon konsumen Suzuki di kesempatan selanjutnya”. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*