Motorbaik Lombok 2018: Hari ke-2 Resmikan Perpustakaan Anak-anak

0
Motorbaik
Baikers meresmikan perpustakaan Kita Indonesia, di Dusun Pengembuk Desa Tanjung KLU. Foto: @gradykayzel

NaikMotor – Salah satu misi yang diemban oleh Motorbaik Adventure 2018 for Lombok adalah memberikan dukungan moril dan materil. Selain riding, rombongan Motorbaik juga memberikan sumbangan pada korban gempa.

Di hari ke-2, para baikers, sebutan rombongan Motorbaik pun meresmikan perpustakaan berbentuk taman bacaan yang diberi nama Kita Indonesia, di Dusun Pengembuk Desa Tanjung KLU, Selasa (15/10/2018).

Motorbaik

Perpustakaan ini merupakan hasil sumbangan dari Riders Association of Triumph (RAT), berkerjasama dengan Komunitas Berugak Lombok sebuah komunitas pemuda lokal yang berkeinginan kuat memajukan Lombok.

Ananda Omesh, penggagas Motorbaik mengatakan, peresmian perpustakaan merupakan wujud kepedulian Motorbaik dan komunitas RAT untuk mendukung kebangkitan Lombok khususnya dalam perkembangan anak-anak.

Motorbaik

“Semoga kehadiran kita dan juga perpustakaan dari komunitas RAT bisa menjadi salah satu bentuk hiburan bagi mereka sekaligus ikut mencerdaskan anak-anak. Hari ini juga kita ke Desa Adat Blek yang terkena dampak juga karena persis di bawah kaki Gunung Rinjani dan menikmati Bukit Selong di atasnya,” kata Omesh.

Para baikers ini terdiri dari Imam Darto, Isa Bajaj, Ferry Maryadi, Denny Chasmala, Ananda Omesh, Melki Bajaj, Eddi Brokoli, Alit Susanto, Soleh Solihun, Bisma Karisma, Nabila Putri, Surya Insomnia, David John Schaap dan Sabrina Sameh.

Kegiatan Motorbaik Adventure 2018 for Lombok didukung oleh Tiket.com, GAS Triumph Motorcycles, Kawasaki Motor Indonesia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad Indonesia, Piaggio Indonesia dan NaikMotor.com.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY