Ride With Bell, Gathering Pertama Pemakai Helm Bell di Indonesia

0
115
Gathering Pertama Pemakai Helm Bell di Indonesia
Sunday Morning Ride mengawali acara Ride With Bell dari Bell Helmets Indonesia, Minggu (5/8/2018). Foto: Istimewa

NaikMotor – Diawali dengan Sunday Morning Ride dari Patiunus menuju Dhonika Eatery Antasari, Ride With Bell, gathering pertama pemakai helm Bell di Indonesia sekaligus menandai lahirnya RWB Colony berlangsung meriah, Minggu (5/8/2018).

Acara Ride With Bell, gathering pertama pemakai helm Bell di Indonesia dikreasi oleh Bell Helmets Indonesia, selaku distributor resminya. Bell Helmets Indonesia adalah distributor resmi helm Bell  di Indonesia yang ditunjuk oleh prinsipal untuk mendistribusikan produk-produknya. Saat ini produk helm Bell sudah tersedia di jaringan authorized dealer helm Bell di Indonesia antara lain Riderspot di Jakarta Utara, RC Motogarage di Jakarta Selatan, Toko Helmku di Jakarta Pusat dan Toko Apparel di Jakarta Barat, Motovinz Semarang dan RC Motogarage Bandung.

Sekitar 200 motoris turut meramaikan kegiatan ini dari berbagai komunitas motor mulai Vespa hingga moge. Perwakilan brand motor mulai dari Royal Enfield, GAS Triumph ikut menghadiri Ride With Bell, gathering pertama pemakai helm Bell di Indonesia termasuk para selebritis. Nama-nama seperti Tora Sudiro, Desta, Vincent, Derby Romero, Ferry Maryadi hingga Makki Parikesit, bassist band Ungu juga ikut membaur bersama komunitas.

Menurut Reyner Christian Gunawan dari Bell Hellmets Indonesia, gagasannya membuat RWB Colony Indonesia adalah untuk memfasilitasi semua para pemilik helm Bell di Indonesia sebagai sarana untuk silaturahmi dan diskusi. “Kami memiliki moto ‘Gathers All the Bells’ agar sesama pengguna helm Bell bersatu dalam sebuah komunitas RWB Colony Indonesia untuk saling bertukar pikiran, dimana kegiatannya mulai dari riding bareng hingga memberikan pemahaman serta tips seputar helm termasuk pengenalan produk baru,” sebut Reyner.

Sementara Head of Sales Bell Helmets in Asia Pacific & Latin America, Mr. Gary mengaku kagum dengan antusias motoris Indonesia mendatangi acara ini. “Saya terkejut melihat berbagai bikers datang dengan motornya yang beragam mulai skuter klasik sampai motor custom. Ini pasar potensial untuk Bell yang sudah 60 tahun hadir dengan kualitasnya. Lahirnya RWB Colony Indonesia sebagai komunitas pemilik Bell Helmets di Indonesia bisa mendekatkan kami dengan mereka untuk sharing dan mendapatkan produk-produk terbaru dari Bell Helmets Indonesia,” sebut Gary.

Pada kesempatan itu, diserahkan pula secara simbolis kaos Ride With Bell sebagai tanda lahirnya komunitas RWB Colony dari Reyner kepada Gary sekaligus penyerahan helm Moto3 untuk Tora Sudiro, Desta dan Vincent.

Tidak itu saja, Bell Helmets Indonesia bekerjasama dengan Belajar Helm, sebuah gerakan dari komunitas penggemar helm yang memberikan servis poles helm hingga diskusi  seputar helm dari mulai desain sampai perawatan yang berujung pada keselamatan.

Informasi seputar Bell Helmets Indonesia bisa didapatkan melalui akun instagram @bellhelmetsindonesia serta RWB Colony Indonesia di @rwb_colony dan Facebook Group: Bell Helmets Indonesia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*