IIMS Makassar 2018: Pemenang Kontes Modifikasi ICEC

0
34
Pemenang Kontes Modifikasi ICEC
Kontes Modifikasi ICEC di IIMS Makassar 2018 telah diumumkan pemenangnya di hari penutupan. Foto: istimewa

NaikMotor – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018 menampilkan Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC). Berikut para pemenang kontes modifikasi ICEC.

Kontes modifikasi menjadi bagian dari ICEC. Kegiatan kontes perdana ICEC membuat IIMS Makassar 2018 menjadi debut pertama kontes custom roda 2 dengan skala nasional itu.

Pada hari terakhir para pemenang kontes modifikasi ICEC pun diumumkan. Kategori Free For All dimenangkan oleh Faizal sebagai Juara 1, Muh Iqbal sebagai Juara 2 dan Sutrisno sebagai Juara 3. Kategori Café Racer dimenangkan oleh Fachry Hasrul sebagai Juara 1, Muh Ikbal sebagai Juara 2 dan Tino Andrianto sebagai Juara 3.

Di kategori Tracker, juara 1 dimenangkan oleh Irfan, Juara 2 dimenangkan oleh Januar Putra dan Juara 3 dimenangkan oleh Ariansyah. Sedangkan pada kategori Chopper dimenangkan oleh Syahril Mubarik sebagai juara 1, Khalil Gufraha sebagai Juara 2 dan Catur Agus sebagai juara 3. Dan di kategori Choppy Cub berhasil dimenangkan oleh Erhandiasyah sebagai juara 1, Ahmad Yakib sebagai juara 2, dan Alichsan sebagai Juara 3.

Juara pertama di masing-masing kelas akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi Final di IIMS 2018 pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*