IIMS Makassar 2018 Menggelar Talkshow Seputar Modifikasi Bersama Builder Chopper Jokowi

0
38
Talkshow Seputar Modifikasi
Talkshow Seputar Modifikasi bersama Builder Chopper Jokowi, David Zutur di ICEC IIMS Makassar 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2018 berlangsung hingga 14 Oktober 2018 menampilkan karya custom para builder. Rangkaian konten Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC) menggelar talkshow seputar modifikasi.

Dalam talkshow seputar modifikasi di ICEC IIMS Makassar 2018 itu tampil sebagai salah pembicara, David Zutur dari Elders Garage, yang merupakan builder Chopperland milik Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Sesuai dengan tema IIMS Makassar tahun ini, yaitu Your Infinite Automotive Experience, kami membawakan ragam program pendukung yang diminati oleh insan otomotif di Makassar dan sekitarnya.”, ujar Helmy Mustamin selaku Branch Manager Dyandra Promosindo, Makassar.

Hal tersebut dibuktikan dengan diadakannya ICEC yang merupakan kali pertama diselenggarakan di Makassar. “Jadi IIMS Makassar tidak lagi sekedar ajang pamer produk otomotif, lebih dari pada itu merupakan wadah bertemunya insan otomotif untuk menampilkan kebolehannya dalam membuat custombike,” tambah Helmy.

Dari ajang ICEC, pengunjung masih bisa mengikuti beragam talkshow yang menghadirkan builder-builder yang telah berpengalaman di bidangnya. Pengunjung juga masih bisa merasakan sensasi langsung menaiki motor Chopperland tersebut dan berpeluang mendapatkan hadiah eksklusif Helm design IIMS. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*