Corsa Platinum M5, Ban Baru untuk Pelek 13″ Yamaha NMax, Nih Harganya

0
115
Corsa Platinum M5
Ban khusus Yamaha Nmax Corsa Platinum M5 diluncurkan di Bali. Foto: istimewa

NaikMotor – Produsen ban lokal, PT Multistrada Arah Sarana (MAS) menghadirkan Corsa Platinum M5 untuk Yamaha NMax. Pasalnya, MAS memandang skuter matik Yamaha popular itu telah menjadi bagian gaya hidup, dan simbol status.

Corsa Platinum M5 diklaim cocok untuk segala kebutuhan pengendara Yamaha Nmax baik harian, touring, maupun modifikasi. “Sebagai produsen ban Nasional terkemuka di Indonesia, kami terus melakukan inovasi dalam meluncurkan seri terbaru kami, dan kali ini kami ingin coba ikut menguasai dalam pemenuhan kebutuhan pasar untuk ban skuter matik premium,” papar Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa saat peluncurannya, (6/10/2018) di Krisna Funtasticland, Buleleng, Bali.

Dalam acara ini, Corsa dengan bangga mendatangkan keenam riders jagoannya yang telah 7 hari mengikuti kegiatan aktivasi marketing Corsa, yaitu Corsa Jelajah Tangguh yang bertujuan untuk menguji ketangguhan dari Corsa Platinum M5. Keenam riders ini telah dengan berhasil membuktikan misi ketangguhan Corsa Platinum M5 dengan melewati jalur Sulawesi, Jawa dan berakhir di Bali (6/10/2018).

Peluncuran ban baru khusus NMax itu bersamaan dengan acara Anniversary Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) yang ketiga. Yudi selaku Ketua Umum YNCI yang juga tergabung dalam tim Jelajah Tangguh ini menceritakan pengalamannya bersama Corsa, “Pengalaman ikut touring Jelajah Tangguh dengan Corsa M5 ini sangat menyenangkan, dari segi kembangan dan bahan compound yang digunakan sangat menunjang perjalanan touring,” ungkapnya.

Corsa Platinum M5 dilengkapi dengan telapak ban yang sporty dan alur pattern yang agresif sehingga memaksimalkan performa dan kenyamanan dalam berkendara. Pattern depan dan belakang yang dirancang dengan arah saling berlawanan akan memaksimalkan grip pada masing-masing ban.

Ban dipasarkan dalam berbagai ukuran untuk rim 13″, mulai 110/70-13 48P, 120/70-13 53P, 130/70-13 63P, 140/70-13 61P, hingga 150/60-13 66P. Harga eceran tertingginya (HET) mulai Rp270 ribu hingga Rp 420 ribu di seluruh wilayah Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*