Yamaha NMax Raih GDI 2018 Bidang Transportasi dari Kemendag

0
Yamaha Nmax
Yamaha Nmax meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha NMax meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan. NMax satu-satunya motor yang mendapat predikat GDI 2018 di bidangnya.  

Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Arlinda, mewakili Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Juli 2018.

“Melalui pemberian penghargaan ini diharapkan dapat mendorong munculnya produk Indonesia berbasis desain inovatif yang  kemudian mendapatkan pengakuan global untuk bersaing di dunia internasional,” kata Arlinda.

Yamaha Nmax

Nmax dinobatkan sebagai motor dengan Good Design Indonesia karena memiliki konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru lewat posisi berkendara yang nyaman dengan dua posisi berkendara.

“Penghargaan ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini membuktikan Nmax sebagai motor dengan desain terbaik di Indonesia. Konsumen pun dibuat bangga atas penghargaan ini,” tulis Yamaha dalam rilis resmi.

Yamaha Nmax

Tujuh produk pemenang di GDI 2018 siap bersaing pada kompetisi desain internasional G Mark, di Jepang. Tujuh produk tersebut terdiri dari satu produk peraih GDI of the Year yang diraih Daihatsu Terios dan enam produk pemenang GDI Best.

Selain ketujuh produk tersebut, terdapat 19 produk yang mendapat predikat GDI 2018 dimana salah satunya adalah Yamaha Nmax. Para pemenang itu terbagi dalam enam kategori mulai transportasi hingga dekorasi rumah.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here