Lomba Desain Custom Kawasaki W175 Build Off x Kustomfest Berhadiah Rp 30 Juta

0
160
Kawasaki w175 build off
Kawasaki w175 Build Off menjadi ajang adu desain berhadiah Rp 30 juta Foto: Arif

NaikMotor- Dunia custom kini menjadi salah satu  sasaran pihak PT Kawasaki Motor  Indonesia. Banyak builder yang digaet dalam mewujudkan bentuk lain dari produk andalannya kini, W175. Nah, di Kustomfest, Kawasaki W175 Build Off  Absolutely Respect diluncurkan secara resmi, Minggu (7/10/2018).

Lomba adu desain modifkasi Kawawaki W175 Build Off  berhadiah uang sebesar Rp 30 juta rupiah untuk membangun motor kustom sesuai konsep yang dikirikan hasil loaborasi KMI dan Kustomfest. Tentu ini menjadi tantangan baru untuk para modifikator atau builder dalam berkarya melaui desain. Caranya gampang kok. Tinggal kirim rancangan desain Anda ke pihak Kustomfest melalui email kustomfest@gmail.com dengan menyertakan identitas termasuk sosial media  yang  dimiliki. Oiya, batas waktu pengirimannya sampai dengan 31  Desember 2018.

“Motor karya pemenangnya akan dipamerkan di event IIMS dan Jakarta Fair 2019 nanti.Untuk menghargai kreativitas,kita tidak akan menyebarkan desain-desain tersebut dan akan disimpan oleh pihak Kawasaki,”sebut Dwi Prasetyo, Branch Manager PT.Sumber Buana Motor, Main Dealer Kawasaki area Yogyakarta,Magelang, Kedu dan Banyumas di panggung Kustomfest 2018..

Pengumuman pemenang desain Custom Kawasaki W175 Build Off akan dilakukan pada Januari 2019 melaui Kustomfest.Selamat berlomba! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*