GAS Triumph Jakarta Kasih Cashback Rp 5 Juta Dukung Gentleman’s Party

0
51
GAS Triumph Jakarta Kasih Cashback Rp 5 Juta
GAS Triumph Jakarta akan mengadakan eksebisi dan memberikan cashback Rp 5 Juta dalam rangka acara DGR Jakarta 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Triumph Motorcyce sebagai sponsor global acara The Distingushed Gentlemen’s Ride (DGR ) tentu turut berpartisipasi di jaringan distribusi setiap negaranya. Di Indonesia, GAS Triumph Jakarta kasih cashback Rp 5 juta di acara Gentleman’s Party DGR Jakarta 2018. Program itu dimulai dari 28-30 September di Epiwalk Epicentrum Kuningan.  

Tahun lalu, GAS Triumph memusatkan dukungannya terhadap acara DGR Bandung  yang dipusatkan di Gedung Sate Bandung. Tahun ini, distributor resmi motor Triumph di Indonesia tersebut memilih Bali sebagai kota tujuan utama penyelenggaraan DGR sekaligus meresmikan jaringan dilernya.

Triumph New Tiger 800 XCX
Triumph New Tiger 800 XCX resmi meluncur di Indonesia dibanderol Rp 475 juta off the road. Foto: Bayu Nurpatria

Namun, GAS Triumph Jakarta juga tidak mau ketinggaan untuk memberikan dukungan terhadap acara DGR di Ibukota bertajuk Gentleman’s Party besutan Tigrehood dan NaikMotor. Seperti diketahui, host DGR Jakarta adalah Sekepal Aspal yang  mengatur rute riding acara yang digelar serempak di seluruh dunia pada 30 September 2018. Dalam rangka partisipasinya di rangkaian acara DGR Jakarta 2018, GAS Triumph Jakarta kasih cashback Rp 5 juta yang hasinya akan didonasikan.

DGR Jakarta 2018
Gentleman’s Party menjadi bagian dari DGR Jakarta 2018. Foto: Istimewa

Menurut Yudi Yulianto, Direktur GAS Triumph Motorcycles, sebagai sponsor global DGR, pihaknya juga ingin menunjukan kepeduliannya terhadap para penderita kanker di Indonesia.” Selain di Bali sebagai fokus utama tahun ini, kami juga menjadi bagian dari DGR Jakarta dengan menjadi titik kumpul peserta serta program khusus cashback sebesar Rp 5 juta selama pameran di Epiwalk mulai 28-30 September ini,”sebut Yudi.

Ditambahkan Yudi, seluruh penjualan selama program itu akan disumbangkan  untuk yayasan kanker melalui Gentleman’s Party.  Dalam rangka  mensosialisasikan programnya tersebut,  GAS Triumph Jakarta akan mengadakan eksebisi sekaligus mempromosikan acara DGR.

Pihak GAS Triumph Jakarta juga menyiapkan showroom-nya di Jalan Kemang Raya 19 untuk titik keberangkatan menuju Epicentrum yang antara lain akan diisi dengan penampilan DJ serta penjualan starter kit Gentleman’s Party. (Arif/nm)

Diler Triumph GAS
Diler Triumph milik GAS di Kemang Raya. Foto: Yudistira

LEAVE A REPLY

*