Tora Sudiro Visit Booth FMC Speed Supply, Bikin Heboh ISF 2018

0
366
Tora Sudiro
Tora Sudiro visit booth FMC Speed Supply di Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Aktor Tora Sudiro menjadi salah satu magnet pengunjung Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018. Tora menjadi pusat perhatian pengunjung saat bertandang ke booth FMC Speed Supply, Sabtu (22/9/2018) di JEC Jogja.

Tora juga menjadi pembicara talk show dan menyapa pengunjung sekaligus melakukan foto bersama.┬áSelain talk show santai, kehadiran ‘Indro milenial’ itu jadi angin segar karena banyak games menarik.

Tora Sudiro

Tora Sudiro dikenal sebagai penggemar roda dua, koleksinya mulai Harlay Davidson hingga Vespa. Tora juga merupakan salah satu brand ambassador FMC Speed Supply, brand fashion streetwear asal Bandung.

“Tahun lalu kita support ISF tapi tidak ada aktivitas, tahun ini kita lihat acara dan animo dari teman-teman skuter semakin besar jadi kita ajak Tora, karena dia memang ada background skuteris,” kata Riki Joy, Head Marketing FMC.

Adanya Tora kata Joy merupakan bagian untuk lebih memperkenalkan FMC Speed Supply ke skuteris dan masyarakat pada umumnya. Sebab dari sekian banyak booth apparel hanya FMC yang mendatangkan brand ambassador.

Tora Sudiro

“Buat saya adanya visit booth sangat berpengaruh. Mungkin tidak langsung dalam bentuk penjualan ya, tapi citra. Apalagi talk show-nya memang seru, Tora bisa mengajak audience bercengkrama,” imbuhnya.

Tak hanya di arena ISF 2018, Tora juga ikut jalan-jalan di seputar Jogya menggunakan Vespa GS yang ikut diunggah di media sosial miliknya. Nigth ride ini merupakan inisiasi dari ISF 2018, riding malamnya sendiri dimulai pada pukul 23.00 WIB

Booth FMC Speed Supply cukup mencolok karena membawa lengkap jajaran produknya, hadir pula skuter cantik Vespa GS. Selama ISF 2018, FMC membuat promo menarik dengan potongan harga sampai 50 persen.(Agl/nm)

Tora Sudiro

LEAVE A REPLY

*