Jangan Lupa Dateng ke ISF 2018, Ada Promo Menarik dari Zeneos!

0
64
Zeneos
Ban Zeneos ikut memeriahkan Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018. Foto: Lim

NaikMotor – Ban Zeneos ikut memeriahkan Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018. Ban asli Indonesia produksi PT Gajah Tunggal Tbk itu menyiapkan beberapa promo yang menarik berupa kupon dan merchandise.

“Kita memang tidak jualan, tapi pengunjung akan mendapat kupon dan merchandise. Kupon akan diundi pemenangnya dapat set ban tipe Milano,” kata Ferdy Septian, Assistant Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk.

Zeneos
Ferdy Septian, Assistant Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk.

Pria ramah ini mengatakan tidak membuka penjualan langsung karena ingin lebih dekat dengan pecinta skuter. ISF 2018 katanya merupakan ajang edukasi dan lebih dekat dengan calon konsumen.

“ISF 2018 kita anggap sebagai salah satu acara yang tepat dengan produk kita. Dimana Zeneos Milano memang menyasar pecinta skuter, ban ini tersedia mulai dari ring 10, 11, 12 serta 13 inci,” katanya.

Zeneos

Booth Zeneos di ISF 2018 hanya memajang varian ban dengan dihiasi dua usher cantik. Pengunjung yang tertarik bisa bertanya soal apapun mengenai ban Zeneos Milano dan lainnya di booth.

“Konsep kita tidak mau menyusahkan konsumen yang ingin menikmati acara tapi mesti bawa-bawa ban. Jadi booth untuk perkenalan dan edukasi, yang mau beli ban kita arahkan ke Motoxpress terdekat,” pungkasnya.(Agl/nm)

Zeneos

LEAVE A REPLY

*