8 Negara Bakal Ramaikan Indonesia Scooter Festival 2018

0
388
Punakawan Tampil Semarakan Indonesia Scooter Festival 2017
Punakawan diarak keliling Kota Jogjakarta dalam Rolling Thunder Indonesia Scooter Festival 2017. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Indonesia Scooter Festival (ISF) 2018 yang diselenggarakan di Jogja Expo Center, Yogyakarta 22-23 September 2018 tidak hanya dimeriahkan para skuteris Tanah Air tapi juga mancanegara.

Acara yang diharapkan dapat menyedot 50 ribu pecinta skuter tersebut juga akan dihadiri berbagai negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam, serta Italia, Jerman dan Amerika.

Indonesia Scooter Festival
Indonesia Scooter Festival menyajikan sejarah scooter yang pernah ada di Indonesia. Foto: Yusuf Arief

Acara dua hari ini juga bakal diisi dengan eksibisi dan menampilkan deretan skuter langka yang sudah jarang dilihat dan mengaspal di Indonesia. Mulai dari 1946 sampai era 50’an yang jarang terlihat.

ISF 2018 mendapat dukungan penuh dari club-club skuter khususnya Jogjakarta dan seluruh Indonesia. Event yang bertujuan mempersatukan skuteris seluruh Indonesia ini mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata DIY.

Indonesia Scooter Festival
Indonesia Scooter Festival 2018 akan digelar pada 22-23 September 2018 di Jogya Expo Center, Jogyakarta. Foto: Istimewa

Selain menampilkan konten yang menarik seperti,  Kontest Scooter, Kontest Pedal Car, Kontest Dyno Test dan Kontest Diecast Kustom, ISF 2018 juga akan memberikan  banyak hadiah dan apresiasi kepada pengunjungnya.

Salah satunya adalah, Test Ride Vespa Competition. Kerjasama antara PT Piaggio Indonesia, Naikmotor.com dan ISF. Pengunjung bisa mencoba langsung Vespa Primavera 150 ABS dan berkesempatan membawa pulang uang tunai.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*