Honda CRF150L Warna Baru Bakal Mengentak di IMoS 2018?

0
181
Honda CRF150L Mulai Mengoyang Tangerang

NaikMotor – Pameran khusus roda dua terbesar di Tanah Air, Indonesia Motorcycle Show atau IMoS 2018 akan digelar 31 Oktober-4 November 2018. Ajang dua tahunan ini akan diisi nama-nama besar di dunia permotoran.

Salah satu yang sudah pasti ikut ialah Honda. Sebagai anggota AISI, penguasa penjualan motor nasional ini belum pernah absen. Kabarnya Honda sedang menyiapkan beberapa senjata baru untuk IMoS 2018.

Kabar yang beredar Honda akan memperkenalkan warna baru Honda CRF150L. Varian warna ini akan melengkapi warna merah-putih sebagai satu-satunya warna yang ditawarkan sejak meluncur pada 2017 lalu.

IMoS 2018

“Kita selalu pikirkan soal itu, yang pertama kan konsumen. Tapi saya belom bisa jawab,” kata Thomas Wijaya, Marketing Director Astra Honda Motor (AHM). “Ditungglah kan sebentar lagi,” imbuhnya tanpa mengiyakan.

Kabar lainnya bukan cuma warna tapi juga varian baru, yakni CRF150L versi Supermoto dengan ban jalan raya. Versi ‘ban polos’ ini memang kerap ditanyakan konsumen yang ragu memilih D’Tracker atau CRF150L.

“Soal kemungkinan ya selalu ada (Supermoto). Kita kan dahulukan konsumen. Tapi memang konsepnya CRF itu dual purpose jadi memang yang diandalkan bisa untuk dua alam,” tutup Thomas diplomatis.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*