Heboh Acara Paint It Back 30th Anniversary Bikers Brotherhood 1% MC

0
497
Bikers Brotherhood 1% MC
Salah satu momen acara Paint It Black 30th Anniversary BIKers Brotherhood 1% MC.Foto; Dok. BB1%MC

NaikMotor – Paint It Black sebagai acara puncak 30th Anniversary Bikers Brotherhood 1% MC berlangsung meriah di Monumen Perjuangan Rakyat JawaBarat, akhir pekan kemarin, (15-16/9/2018).

Puncak perayaan 30th Anniversary BikersBrotherhood 1% MC diawali dengan kedatangan El Presidente Pegi Diar didampingi oleh eks El Presidente Wawan Wawul dan Budi Dalton dan juga pendiri dari Bikers Brotherhood 1% MC LQ Hendrawan  disambut dengan penari dan tarian teatrikal yang mengangkat cerita perjuangan Bikers Brotherhood 1% MC mempertahankan persaudaraan yang dianggap menjadi benteng  perterhanan negara.

Kemudian acara secara resmi dibuka oleh kepala dinas perhubungan kota Bandung Didi Riswandi didampingi oleh Pegi dengan memukul kendang secara bersamaan.

Dalam sambutannya Pegi mengatakan,  Bikers Brotherhood 1%MC Indonesia telah berumur 30 tahun, dengan landasan kebebasan, persaudaraan, kebersamaan yang transparan tanpa harus melihat dari suku mana, keluarga, siapa atau status sosial, pendidikan dan sebagainya tidak disangsikan lagi Bikers Brotherhood 1%MC Indonesia telah menjadi klub besar.

“30 tahun perjalanan Bikers Brotherhood 1% MC, merupakan perjalan panjang dari suatu organisasi yang sudah melewati berbagai permasalahan,” kata Pegi dalam sambutannya, Sabtu (15/9/2018).

Menurut Pegi, perayaan puncak ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC bukan hanya sebuah perayaan untuk para anggota semata, melainkan telah menjadi sebuah acara milik masyarakat Kota Bandung khususnya, umumnya untuk masyarakat Bangsa Indonesia.

“Kami mengundang seluruh lapisan masyarakat tanpa kecuali. Ada ribuan Bikers berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara ini,” tuturnya.

Sementara itu Didi mengatakan, bahwa Bikers Brotherhood 1% MC merupakan organisasi yang sangat baik bisa dilihat dari berbagai program yang sedang dilaksanakan dan program yang sudah berhasil. “Ini Club Motorcycle yang ada di Bandung sudah cukup lama dan berpengalaman, saya yakin akan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ucapnya.

Kemudian Didi juga mengajak, Bikers Brotherhood 1% MC menjadi pelopor keselamatan jalan raya karena memang sudah sangat mengetahui pentingnya keselamatan berkendara. “Saya harap Bikers Brotherhood bersedia menjadi pelopor keselamatan berkendara, dan memberikan contoh kepada masyarakat,” tuturnya.

Acara yang mendapat dukungan dari Coklat Retro, GAS Triumph, Anak Elang H-D, Bank BJB  diisi dengan lelang barang mulai dari lukisan pisau hingga motor The Black Bike. Ribuan bikers dari berbagai kota  termasuk luar negeri selama dua hari ikut menjadi saksi dahsyatnya acara ini.

Yang spesial adalah saat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang datang naik motor Royal Enfied Battle Green 500 diangkat menjadi Honorary Member Bikers Brotherhood 1%MC. Bagaimana ceritanya? tunggu artikel kami berikutnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*