Lelang Motor The Black Bike di Puncak Acara 30 Tahun BB1%MC 15-16 September

0
189
Puncak Acara 30 Tahun BB1%MC
Puncak Acara 30 Tahun BB1%MC akan digelar 15-16 September 2018 di Bandung. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah melewati berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun ke=30 Bikers Brotherhood 1 % MC, maka puncak acara The Black Day yang mengangkat tema Paint  It Black siap digelar di Bandung. Puncak acara 30 tahun BB1%MC itu akan dipusatkan di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Gasibu Bandung, 15-16 September yang akan diisi dengan lelang motor The Black Bike.

Rangkaian kegiatan 30 tahun BB1%MC diawali dengan perayaan internal  pada tanggal 13 Juni 2018  di Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda ( Dago Pakar)  dihadiri seluruh anggota di Jawa Barat  dan dirayakan juga secara serentak di tiap Chapter dan Checkpoint seluruh Indonesia.

Program berikutnya adalah Patriot Ride, pada tanggal 18 Agustus 2018,  yaitu sebuah kegiatan riding bersama dengan para Legiun Veteran Republik Indonesia dan Tabur Bunga di Taman makam Pahlawan. Sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Legiun Veteran Republik Indonesia.

Nah, puncak acara 30 tahun BB1%MC  akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 September 2018 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Jl. Dipatiukur No.48 Bandung. Acara ini terbuka untuk seluruh klub otomotif hingga elemen masyarakat umum lainnya.

Dalam acara press conference menjelang Paint It Black sebagai puncak acara 30 tahun BB1MC, El Presidente Pegi Diar mengatakan di antara yang akan dilakukan di acara tersebut yakni lelang motor The Black Bike. “Black Bike ini merepresentasikan klub kami BB1%MC, basic-nya H-D sportster 1.200 yang direbuilt oleh anggota Bikers Brotherhood 1% MC selama tiga minggu,” papar El Pegi di Jalan Ir H Juanda Kota Bandung, Jumat (7/9/2018).

Selain lelang motor The Black Bike akan adapula beberapa koleksi spesial lainnya seperti buckle, pisau dan lukisan.Seluruh hasil lelang akan digunakan untuk program 100 Tahun Bhakti untuk Negeri. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*