Diton Ngecat Motor Gratis di Kopdar Gabungan Kawasaki Retro Riders W175

0
87
Diton

NaikMotor – PT Difan Prima Paint produsen cat khusus motor, Diton, kembali mengadakan event pengecatan gratis. Kali ini bertempat di XI Coffee and Eatery, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (10/9/2018).

Menjadi spesial karena kali ini Diton tidak hanya menggelar acara sendirian tapi juga menjadi bagian dengan ikut meramaikan kopdar gabungan Kawasaki Retro Riders (KRR) W175 wilayah Jabodetabek.

Diton

Acara dimulai dengan rolling thunder komunitas W175. Setelah itu ada pengecetan gratis motor komunitas, games menarik, acara coaching clinic dan praktek mengecat dimana semua bahan telah disediakan.

“Acara kopdar gabungan ini merupakan acara rutin tiap 2 bulanan. Kali ini kami mengajak Diton yang support kami banyak sekali. Acaranya positif dan kontennya juga makin bagus,” kata Budiyanto, Ketua Umum KRR W175.

Diton

Fajar Muharam, Public Relation PT Difan Prima Paint mengatakan, kegiatan ini merupakan cara untuk langsung menjangkau konsumen potensial dengan mendekatkan diri kepada komunitas motor.

Diton

“Kami lihat komunitas ini (KRR W175) merupakan komunitas yang aktif. Acara ini juga bentuk pendekatan kami kepada konsumen dan sekaligus mempentntonkan keunggulan Diton Premium, cat semport khusus motor,” katanya.

Sama seperti kegiatan yang lain, Diton menggandeng Komunitas Airbrush Indonesia (KAI) sebagai eksekutor. Dalam acara ini tim berhasil menyelesaikan 1 unit motor Kawasaki W175 yang dicat warna putih.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*