Kawasaki Retro Riders W-175 Jakarta, Tingkatkan Aktivitas Sosial

0
182
Kawasaki Retro Riders W-175 Jakarta
Retro Riders W-175 Jakarta menggelar BikersMarbot, yakni buka puasa bersama serta pemberian santunan untuk Yatim Piatu di Masjid Al hikmah Jl, Mohammad Kafi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

NaikMotor – Usia muda bukan halangan untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat. Seperti yang dilakukan oleh komunitas Kawasaki Retro Riders W-175 Jakarta atau KRR W-175 Jakarta yang baru terbentuk April 2018.

Komunitas penunggang motor retro klasik itu menggelar BikersMarbot, yakni buka puasa bersama serta pemberian santunan untuk Yatim Piatu di Masjid Al hikmah Jl, Mohammad Kafi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 2 Juni lalu.

Kawasaki Retro Riders W-175 Jakarta

“Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 50 orang anggota, berjalan dengan baik dan lancar dan sesuai dengan yang telah direncanakan,” kata Ketua Kawasaki Retro Riders W-175 Jakarta, Budiyanto yang akrab dipanggil “Budi Kencis.”

Budi mengatakan, kegiatan sosial memang menjadi agenda rutin KRR W-175 Jakarta. Menjunjung nilai nilai Peace, Love, Unity and Respect, komunitas menyebarkan semangat dan solidaritas tinggi dengan kondisi yang terjadi di Jakarta.

Kawasaki Retro Riders W-175 Jakarta

Sebelumnya KRR W-175 Jakarta terlibat dalam Posko Bantuan bekerjasama dengan Dinas Sosial Jakarta Timur menyelenggarakan santunan untuk korban bencana kebakaran di Wilayah Cipinang Muara Jakarta Timur, 21 Mei 2018.

KRR W-175 Jakarta sendiri digawangi orang-orang yang malang melintang dalam dunia komunitas baik roda dua maupun roda empat. Komunitas ini berkomitmen untuk menjalankan dan menerapkan nilai nilai Deklarasi mereka.

Kawasaki Retro Riders W-175 Jakarta

Salah satu bukti keseriusannya, baru-baru ini Kawasaki Retro Riders W-175 Jakarta telah resmi tergabung dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan berada di bawah naungan Kemenpora wilayah DKI Jakarta.

“Kami ingin membuktikan kepada seluruh rekan semua bahwa komunitas ini bukan komunitas biasa. Berawal dari hobi dan kecintaan akan motor retro di Indonesia yang dipercaya akan bisa eksis di Jakarta bahkan di Indonesia,” katanya.(Agl/nm)

Kawasaki Retro Riders W-175 Jakarta

LEAVE A REPLY

*