Valentino Rossi Tak Mau Jabat Tangan Marquez, Ini Katanya

0
90
Valentino Rossi
Dalam beberapa tahun terakhir rivalitas paling kuat mempertemukan dua nama yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez.

NaikMotor – Tiap era punya cerita pertarungannya tersendiri, dan dalam beberapa tahun terakhir rivalitas paling kuat mempertemukan dua nama besar yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Hal ini masih tersirat jelang laga MotoGP Misano 2018 yang akan digelar akhir pekan ini. Dalam press konferensi pers , Marquez memberikan tangan untuk menyudahi perselisihan namun ditolak oleh Rossi.

“Kami tidak perlu berjabat tangan. Kami baik-baik saja. Kami tidak punya masalah,” kata Rossi kepada Crash.net. Sehingga menerima balasan tangan merupakan tindangan yang aneh menurutnya.

Valentino Rossi
Foto: dorna motogp

“Saya dengar Marquez mau minta maaf, tapi kedengarannya agak aneh, karena pada kenyataannya kami tidak memiliki masalah apa pun. Jadi saya tidak tahu mengapa kita harus berdamai,” katanya.

Melihat mimik Rossi yang seolah menyangkal bahwa ada ‘bara dalam sekam,’ Marquez pun menimpali senang tidak ada masalah apa-apa antara dirinya dengan Rossi. Ia pun akan balapan dengan sepenuh hati.

“Bagi saya, kondisinya baik-baik saja karena Rossi bilang tidak ada masalah. Tentu tidak ada masalah baginya dan juga bagi saya. Ya seperti ini, apa yang bisa saya katakan? Sudah, kedua kalinya. Tidak masalah,” kata marquez.

Pemandangan keduanya jelas menarik buat para fans. Rossi seolah masih ngambek sementara Marquez yang mengentengkan masalah. Apalagi persaingan keduanya pun sudah cukup lama sejak 2015.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*