Collabs Decky Sastra x Brand Lokal Buat Honda Super Cub C125, Bikin Ngiler

0
204

NaikMotor – Custom Collaboration digelar di Lippo Mall Kemang, Jaksel 6-9 September 2018. Berbagai konten dihadirkan, namun yang cukup menarik yakni kolaborasi brand apparel lokal dengan artworker kondang, Decky Sastra.

Kali ini artisan Rawtype Riot asal Bandung tersebut kolaborasi dengan berbagai brand lokal semisal Elders Company, Exodos 57, Revolt Industry dan lain-lain untuk display apparel Honda Super Cub C125 yang baru meluncur di GIIAS 2018.

Decky Sastra

Beberapa artwork yang dapat disaksikan antara lain helm, poster, tas, jaket, sarung tangan dan sepatu. Tak pelak display apparel yang dipajang bersama bebek Rp 55 juta di main atrium ini cukup menggoda mata.

Heret Frasthio, salah satu pengagas Custom Collaboration mengatakan, tujuan kolaborasi antara Decky Sastra x brand lokal x Honda ini tak lain untuk mengangkat nama artisan lokal serta produk-produk yang diusung.

“Kolaborasi ini baru sekadar display, produk-produk yang ditampilkan belum akan kita jual. Tapi ini sesuai tujuan kita yakni mendekatkan artis dan brand-brand lokal terutama yang berkualitas kepada brand yang sudah punya nama,” kata Heret.

Decky Sastra

Dipilihnya Decky Sastra untuk kolaborasi dengan Honda Super Cub C125 juga punya pertimbangan khusus. Buat para ‘pengangon bebek’, Decky dikenal sebagai salah satu ‘partisan’ yang menggairahkan tren Retro Cub Return.

Decky Sastra

“Nah dengan adanya display apparel ini bisa buat rujukan nanti waktu motornya (C125) dateng,” imbuh Heret yang juga punggawa Elders Company dan Chopperland, motor kustom yang dibeli Presiden Jokowi.

Disisi lain, selain Super Cub C125, Honda yang diwakili Main Dealer Wahana Honda juga memajang beberapa motor andalan mereka mulai Honda C50, Rebel 500, CBR250RR Black Scrambler, Scoopy Yellow, Verza Flat Tracker dan CBR250RR Black Freedom.(Agl/nm)

Decky Sastra

LEAVE A REPLY

*