Ricky Ismana Tak Terbendung di HDC2 Honda Dream Cup Palangkaraya

0
93
Ricky Ismana
Ricky Ismana tak terbendung di Honda Dream Cup (HDC) Palangkaraya 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – Ricky Ismana tak terbendung di Honda Dream Cup (HDC) Palangkaraya 2018 kelas HDC2 (Sonic 150 R/ Supra GTR TU Pemula). Pembalap Honda Trio Motor RT itu finis pertama dengan gap 4 detikan.

Pembalap asal Banjarmasin, Kalsel itu langsung membuat gap cukup jauh sejak awal start. Ia pun menyelesaikan 19 lap Sirkuit Sabaru dengan total waktu 20 menit 22.084 detik dengan best lap time 1 menit 02.084 detik, Minggu (26/8/2018).

Ricky Ismana

“Saya belajar untuk bawa motor secara konstan dan safety supaya motor tidak bermasalah nantinya. Tapi dari awal saya juga nge-push buat gap agar posisi aman. Terima kasih untuk tim saya bisa dapat podium pertama,” katanya.

Sementara itu Arya Resya (BSRT) yang finis di posisi ke-2 tidak bisa berbuat banyak. Kendati demikian, pembalap berusia 15 tahun itu tidak mau banyak komentar soal performa motor Honda Sonic 150 besutannya.

Ricky Ismana

“Tidak ada komentar. Saya puas dengan hasil ini. Semoga dilain waktu bisa lebih baik,” kata Arya yang mencatat best time 1 menit 2.749 detik. Aksi memikat juga ditunjukan oleh Dedi Setiawan yang finis di posisi ketiga.

Pembalap Rara Racing Team (RRT) itu sempat ‘goyah’ setelah mengovertake dua pembalap langsung. “Saya sempat mengoverlap, rasanya gak ada apa-apa. Dari awal saya jaga jarak dan cari aman,” pungkas Dedi.(Agl/nm)

Ricky Ismana

LEAVE A REPLY

*