Sukses Riding Jakarta-London, Kawasaki Berikan Versys 250 ke Stephen Langitan

0
Stephen Langitan
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghibahkan Kawasaki Versys 250 X-Tourer yang dipakai Stephen Langitan solo riding. Foto: Gilang

NaikMotor – Sebagai tanda telah berhasil melakukan solo riding Jakarta-London, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun menghibahkan Kawasaki Versys 250 X-Tourer yang dipakai Stephen Langitan touring.

Prosesi penyerahan dilakukan oleh Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI dengan memberikan BPKB kepada Stephen Langitan di kantor pusat Kawasaki di Abdul Muis, Jakarta Pusat (23/8/2018).

Stephen Langitan

“Penyerahan ini memang sudah dalam MoU saat kita deal dengan Stephen, kalau dia berhasil sampai London dengan beberapa syarat lain kita akan berikan motornya. Kami senang bisa memberikan motor ini buatnya,” kata Michael.

Setelah pemberian BPKB selanjutnya tinggal balik nama karena di STNK masih tertulis PT KMI. Warna motor di STNK juga mesti diubah, di STNK masih orange sedangkan aktualnya warna motor merah putih.

“Terima kasih buat KMI, karena saya sangat dekat dengan motor ini, sehingga saya senang sekali. Ini juga jadi pembuktian buat kaum muda, berkerjalah yang baik kemudian kita akan mendapat hasil yang sepadan,” kata Stephen.

Stephen Langitan

Blogger, vlogger dan jurnalis senior ini menambahkan motor yang dipakainya merupakan unit test ride bukan motor baru. Motor sudah sering dipakai media dan blogger untuk keperluan liputan mengetes performa Versys 250.

“Bisa dilihat plat nomornya, motor ini bukan motor baru. Sengaja saya justru pakai motor test ride buat touring Jakarta-London buat mengetes, dan benar-benar saya siksa ke Eropa,” pungkas Stephen.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here