Parade Kemerdekaan Royal Riders Indonesia 2018: Kenang dan Dukung Pahlawan

0
113
Parade Kemerdekaan Royal Riders Indonesia
Parade Kemerdekaan 2018 Royal Riders Indonesia diisi dengan historical riding. Foto: Istimewa

NaikMotor – RORI komunitas penggemar Royal Enfield Indonesia merayakan HUT RI ke-73 ala motoris. Parade Kemerdekaan Royal Riders Indonesia itu diisi dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Dalam acara Parade Kemerdekaan Royal Riders Indonesia itu sekitar 120 anggotanya melakukan upacara bendera terlebih dahulu di halaman Showroom PT. Distributor Motor Indonesia di kawasan Pejaten.

Setelah itu, rombongan bergerak ke jalan-jalan protokol Jakarta. “Parade Kemerdekaan itu memiliki dua misi penting yakni untuk mengenang jasa-jasa dari pahlawan dan turut serta mendukung para pahlawan-pahlawan kita yang sedang bertanding di Asian Games 2018, “ ujar Captain RORI Donny Hendaris.

Misi mengenang jasa para pahlawan diterjemahkan RORI dengan membuat historical riding. “Historical riding itu kita mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan mempunyai nilai history, misalnya Monas, Gedung Arsip Nasional, kota tua dan Gedung Joang 45,” tambah Donny Hendaris.

Parade Kemerdekaan Royal Riders Indonesia

Layaknya perayaan Kemerdekaan, acara juga dimeriahan dengan kegiatan lomba seperti Tari Tambang dan lainnya.

Selain mengadakan di Jakarta, RORI juga menggelar parade di saat yang bersamaan di Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Bromo, Bali dan Bandar Lampung melalui chapter-chapternya.

Acara didukung sepenuhnya oleh Royal Enfield, PT Distributor Motor Indonesia (DMI). Selain itu, didukung pula oleh Kreasi Produksi, Kick Start Motor, Relaxseat Modification, Kilometer.Inc, Brager, Mat Kopi, Good Chicken, Kopi Ono dan Aqudo. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*