Wow! Sunmori Let’s Ride For Lombok Kumpulkan Dana Rp 12 Juta

0
Let's Ride For Lombok
Sunday Morning Ride Let's Ride For Lombok digagas motoris ibukota untuk kepedullian terhadap korban gempa di Lombok. Foto: Arif

NaikMotor – Bencana gempa yang melanda daerah Lombok mengundang kepedulian dari para motoris di ibukota. Salah satunya diinisiasi penggiat motor dari Motoloco Garage dengan mengadakan Sunmori Let’s Ride For Lombok yang berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 12 juta, Minggu (12/8/2018)

Bermodalkan e-flyer yang diunggah di instagram, Sunmori Let’s Ride For Lombok diikuti oleh berbagai kalangan komunitas motor mulai skuteris Vespa, sportbike, motor klasik hingga moge custom. Titik kumpulnya mengambil lokasi di Motoloco Garage, workshop baru di bilangan Jalan Abdul Majid Cipete yang siap melayani servis moge hingga perawatan helm.

Di Motoloco Garage, panitia membuka kotak donasi termasuk nomor rekening khusus buat yang akan menyunbang. “ Seluruh donasi dari acara Sunmori Let’s Ride For Lombok akan disalurkan kepada korban bencana di Lombok melalui Rider Vacation,” sebut DJ Anto Disko Pantera, salah satu inisiator pendukung acara ini bersama Sunday Culiner Ride-nya.

Bukan hanya kalangan komunitas motor, charity ride ini mendapat perhatian kalangan selebritis pehobi motor seperti Ananda Omesh, Gading Martin, Koko hingga Agung Hercules. Beranjak dari Cipete, rombongan melewati kawasan Patiunus, sentra kongkow motoris yang ikut bergabung pula dalam rombongan.

Saat finis di Wartik Lebak Bulus, komedian Agung Hercules serta vlogger kenamaan Alit Susanto serta Jamet ikut menghibur rombongan dengan akustikan hingga kemudian dihitung dana yang terkumpul sebesar Rp 12 juta. Respect! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here