KTM Mencari Test Rider Kedua, Kandidatnya Pedrosa dan Folger

0
42
KTM Mencari Test Rider Kedua
KTM mencari Test Rider kedua tandem Mika Kallio. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Red Bull KTM MotoGP telah belajar dari cederanya Mika Kallio untuk memiliki dua pembalap uji. Kini KTM mencari test rider kedua, dimana kandidatnya adalah Dani Pedrosa dan Jonas Folger.

Mike Leitner manajer tim KTM menyebutkan, tim pabrikan Austria itu masih banyak hal yang harus dikerjakan. Sementara itu terlalu berisiko jika hanya punya satu pembalap uji dan menekankan agar memiliki dua rider.

Dani Pedrosa

Leitner lebih lanjut menyatakan Dani Pedrosa termasuk incarannya, tetapi harus melihat perkembangan rencana SIC Petronas Yamaha yang juga berencana merekrutnya. Tetapi juga pihaknya sudah berbicara dengan Jonas Folger.

KTM memang sedang muram terlebih saat seri MotoGP 2018 Brno, padahal seri berikutnya di Austria yang menjadi home race mereka. Pembalap uji Mika Kallio mengalami cedera, sementara rider utamanya, Pol Espargaro mengalami cedera patah tulang selangka saat sesi warm up di MotoGP Brno.

Apesnya lagi ketika satu-satunya pembalap, Bradley Smith harus keluar trek di lap pertama ketika terseret Pembalap wildcard HRC Stefan Bradl yang terjatuh di R3. Tak heran jika KTM mencari test rider kedua. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*