Digosipkan Pensiun, Kelanjutan Casey Stoner di Ducati Ditentukan September

0
69
Kelanjutan Casey Stoner di Ducati
Kelanjutan kontrak Casey Stoner sebagai pembalap uji Ducati ditentukan September. Foto: blogo

NaikMotor – Pembalap uji dari Australia di pabrikan Ducati MotoGP dikabarkan akan pensiun akhir musim 2018. Tetapi pabrikan dari Borgo Panigale menyebutkan kelanjutan Casey Stoner di Ducati ditentukan September 2018 mendatang.

Casey Stoner pernah membawa Ducati menjadi Juara Dunia MotoGP 2007. Saat ini statusnya sebagai pembalap uji Ducati Desmosedici sejak 2016 sekaligus Brand Ambassador Ducati.

Tetapi sebenarnya Stoner tengah bermasalah dengan kondisi bahunya sejak tes MotoGP Sepang Januari 208 lalu. Kondisi Pembalap dengan nomor start #27 itu kemudian digosipkan tidak akan meneruskan kontrak di Ducati untuk musim depan dan memilih pensiun.

Namun, Paolo Ciabatti, sporting director Ducati menyebutkan, “Casey Stoner telah bersama kami selama 2 tahun, kontraknya berakhir musim 2018 ini. Bulan lalu kami telah bertemu Stoner di WDW Misano dan berbicara tentang kelanjutannya bersama kami.”

Ciabatti kemudian berbicara tentang kelanjutan Casey Stoner di Ducati, “Saat ini ia memang tidak dalam kondisi yang sepenuhnya bisa mendukung kami. Saat ini kami akan mempertimbangkan berbagai perkembangan kesembuhannya. Setelah kondisi fisiknya membaik maka barulah kami akan berbicara mengenai masa depan.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*