Wahana Merayakan HUT ke-46 dalam Suasana Suka Sekaligus Prihatin

0
37
Wahana Merayakan HUT ke-46
Perayaan HUT ke-46 Wahana Artha Group, 6 Agustus 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Perayaan ulang tahun Wahana Artha Group berlangsung 6 Agustus 2018. Namun, Wahana merayakan HUT ke-46 dalam suasana suka sekaligus keprihatinan atas bencana di Lombok.

HUT yang dihadiri 1.000 karyawan Wahana Artha Group berlangsung dalam semangat Asian Games 2018 dengan tajuk Energy of Wahanian. Semangat untuk turut mengsukseskan penyelenggaraan pesta olah raga se-Asia tersebut di Jakarta dan Palembang mendatang.

Perayaan yang dihadiri anak perusahaan grup seperti main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahanaartha Ritelindo (Wari), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), PT. Sahari Multi Investment (SMI), PT. Kyochon Indonesia, dan PT. Tristar Transindo (Tristar) menggelorakan semangat untuk pelayanan lebih baik.

Namun, Wahana merayakan HUT ke-46 dalam suasana suka sekaligus duka. Sebab, meskipun perayaan tersebut berjalan meriah mulai dari hiburan, games, hingga undian grand prize. Namun mereka tidak melupakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa di Lombok. Untuk itu Wahana memesan 500 unit lampu kepada SMK Jaya Buana yang akan diberikan sebagai bantuan untuk penerangan di wilayah bencana gempa Lombok. Bantuan disalurkan melalui Yayasan Wahana Artha.

Lampu buatan SMK Jaya Buana yang merupakan binaan Wahana, merupakan inovasi para siswanya dari limbah bengkel. Karya siswa SMK itu meraih Juara dua dalam ajang Astra Honda Best Student 2018 dengan hasil karya lampu solar cell, Buana Smart Light. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*