Astra Otoparts Call Shop&Drive Menjadi The Best Contact Center 2018 ICCA

0
65
Astra Otoparts Call
Call Shop&Drive Astra Otoparts mendapatkan penghargaan Paltinum Award The Best Contact Center 2018 ICCA. Foto: istimewa

NaikMotor – Astra Otoparts Call Shop&Drive menjadi The Best Contact Center 2018 dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) dan meraih Platinum Award pada kategori Best Business Contribution (3/8/2018). Platinum Award telah diraih secara berturut-turut untuk kedua kalinya sejak tahun 2017 lalu, selain Gold Award pada tahun 2016.

The Best Contact Centre Indonesia merupakan ajang tahunan bergengsi yang diikuti oleh puluhan perusahaan ternama di Indonesia, yang dilaksanakan sebagai upaya dari praktisi ICCA untuk mengembangkan layanan contact center di Indonesia. Khususnya dalam meningkatkan peran serta karyawan dalam mengembangkan kemampuan, kreativitas, dan kinerja dalam mengelola contact center.

Award diraih setelah melalui serangkaian seleksi dari dewan juri serta berhasil menunjukkan seberapa besar kontribusi call center terhadap bisnis Shop&Drive secara keseluruhan. Dimulai dari meningkatnya tingkat service level kepada pelanggan, customer experience yang lebih baik dan nyaman, hingga dilakukannya berbagai inovasi pada teknologi dan operational system untuk mengoptimalkan layanan call center secara maksimal.

Call Shop&Drive 15-000-15 telah hadir sejak tahun 2009 sebagai contact center Shop&Drive dan Battery Home Delivery (BHD). Seiring berjalannya waktu, call Shop&Drive semakin berkembang untuk lebih memanjakan customernya. Tidak hanya sebagai layanan untuk mencari informasi mengenai lokasi outlet, info produk dan promo, serta media untuk menyampaikan saran dan keluhan pelanggan, kini call Shop&Drive sudah dapat melayani Oil Home Delivery (OHD) guna melengkapi layanan Battery Home Delivery (BHD) sebelumnya.

Sebelum Astra Otoparts Call Shop&Drive menjadi The Best Contact Center 2018 telah diraih penghargaan lainnya. Seperti The Best Marketing Campaign in 2018 pada bulan Juli lalu dengan mengusung tagar #CallAja pada media sosialnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*