Shop & Drive Pecahkan Rekor MURI Ganti Aki Terbanyak

0
184
Shop & Drive
Shop & Drive memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan melakukan penggantian 370 aki mobil secara serentak. Foto: Gilang

NaikMotor – Shop & Drive toko ritel keperluan otomotif, memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan melakukan penggantian 370 aki mobil secara serentak. Acara bertajuk ‘Kartini On The Road’ ini dilakukan di ICE, BSD, Sabtu 21 April 2018.

“Acara pemecahan rekor ini diharapkan jadi sebuah bentuk eksistensi kami di bidang ritel otomotif. Mengusung tema Kartini On The Road, Shop & Drive ingin memberikan apresiasi bagi perempian Indonesia di Hari Kartini,” kata Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts (AOP).

Shop & Drive

Yusak mengatakan sebetulnya jumlah mobil yang ikut serta bisa lebih banyak, namun AOP sengaja membatasi peserta. “Setelah diskusi angka 370 dipilih karena sekarang Shop & Drive sudah memiliki 370 toko yang beroperasi di Indonesia,” katanya.

Pemecahan rekor penggantian aki terbanyak ini ditandai dengan penekanan klakson secara bersamaan oleh para peserta ladies driver. Piagam pemecahan rekor MURI diberikan oleh Andre Purwardono, Manager Muri kepada Yusak Kristian Direktur AOP.

Shop & Drive

Selain memecahkan rekor MURI, Shop & Drive juga sekaligus memperkenalkan kampanye digital bertajuk #KarenaWanitaInginDimengerti. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran wanita agar lebih peduli kendaraannya.

“Biasanya urusan kendaraan wanita malas atau takut dan kurang mengerti merawat kendaraannya. Dengan Shop & Drive kami ingin ubah citra itu, bahwa wanita mudah merawat mobil mereka, karena jika ada apa-apa tinggal telepon Shop&Drive saja,” pungkas Yusak.(Agl/nm)

Shop & Drive

LEAVE A REPLY

*