Ini Kata Komunitas KTM Soal Touring Ride to The Edge

0
62
Komunitas
Agenda touring menjadi kegiatan rutin yang digagas KTM Indonesia. Foto: KTM

NaikMotor – Ada banyak cara menyenangkan konsumen, salah satunya yakni memfasilitasi komunitas untuk touring. Agenda ini pun menjadi kegiatan rutin yang digagas PT Penta Laju Utama (PLJM), pemegang merek KTM di Indonesia.

Hartono, Ketua Umum KTM Sportbike Indonesia (KSI) mengatakan agenda touring bertajuk Ride to The Edge seperti ini tidak hanya meningkatkan hubungan antara komunitas dengan APM, tapi tiap individu dengan motornya.

Komunitas

“Mungkin hampir tiap orang yang ada di sini sebelumnya punya motor merek lain, dan harus diakui baru KTM yang dengan segala fasilitasnya bisa membuat komunitas senyaman ini, ini merupakan bentuk yang sangat baik,” katanya.

“Semua ini terselenggara dari KTM, dulu tidak ada vendor atau APM yang bisa menyelenggarakan ini, dimana kita touring dengan berbagai suasana, dari bukit, goa, pantai dan sebagainya. Kami berikan applause buat KTM,” imbuhnya.

Selain itu kata Hartono, kegiatan Ride to The Edge atau KTM Orange Tour ini berusaha untuk memfasilitasi para pemakai baru KTM atau istilahnya newbie, serta para pemakai KTM yang tidak berafiliasi alias independent.

Komunitas

Salah satu pemakai baru yang ikut dalam kegiatan touring kali ini ialah Yenny yang baru memakai KTM selama 1 bulan. Gadis penunggang KTM Duke 250 ini pun baru mengikuti touring jauh untuk pertama kali.

“Saya sebelumnya memakai motor laki juga. Saya baru sebulan makai KTM dan ikut touring kali ini. Kesan saya senang banget, sempet ketinggalan tapi semua pada support dan gak ninggalin saya,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*